Gosip

Saat Model Seksi Meminta Diego Simeone Jadi Pelatih Inter Milan

April Summers, salah satu model Playboy ini ternyata begitu menyukai Inter Milan. Bahkan demi klub kesayangannya tersebut, model seksi ini kerap melakukan hal yang nekat. Salah satunya adalah ketika April meminta pada Diego Simeone supaya menjadi pelatih baru Inter Milan di musim yang akan datang.

Harapan dan keinginan sang model Playboy itu dia ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. “Saya ingin mengungkapkan bahwa saya ingin seorang Diego Simeone menjadi pelatih baru Inter Milan, ” papar April dengan foto seksinya yang dia upload yang memperlihatkan tubuhnya yang seksi di pantai. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dia berharap harapannya itu menjadi kenyataan dan menyebut jika wanita dari Inggris ini adalah Interista sejati.

Keinginan dan permohonan April ini dia ungkapkan setelah mengetahui bahwa Simeone sudah menolak penawaran dari Inter. Pelatih yang kini masih bersama Atletico Madrid tersebut tidak ingin melakukan kesepakatan dengan cek kosong yang diberikan oleh Inter. Cek kosong tersebut memang diberikan padanya dengan tujuan agar Simeone sendiri yang menuliskan gaji yang dia inginkan jika menjadi pelatih klub bola Italia ini.

Sebelumnya, April sudah pernah melakukan aksi yang tak kalah menghebohkan saat menampilkan bukti rasa cintanya pada Inter. Di bulan yang lalu, dia berupaya menolong Mauro Icardi supaya memperoleh posisi di Timnas Argentina pada laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Usaha tersebut menjadikan namanya kian terkenal di Argentina dan Italia.

April Summers adalah seorang model Playboy berumur 28 tahun yang terjadi pernah menjadi salah satu tamu undangan VVIP bagi Inter di laga tahun yang lalu, dia juga diundang kala derby Milan dan laga klub bola Italia ini berhadapan dengan Cagliari.