Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Ruud Gullit Yakini Chelsea Akan Pertahankan Eden Hazard

Ruud Gullit mengharapkan supaya Chelsea tetap memperbarui kontrak Eden Hazard. Dia berharap supaya Hazard tetap memperkuat The Blues dan Real Madrid tidak menjadi klub barunya di musim yang akan datang.

Chelsea sukses meraih trofi Premier League di tahun ini. Hasil mengesankan tersebut berhubungan dengan peranan Eden Hazard di tim yang memberikan performa yang begitu apik. Pesepakbola timnas Belgia itu mencatatkan 15 gol dan 15 assist selama 35 laga.

Proses performanya yang begitu apik tersebut ternyata membuatnya ramai diberitakan akan segera diperebutkan banyak klub besar Eropa. Dia dinilai sedang didekati oleh El Real, walau kontraknya masih memiliki waktu sampai tahun 2019 yang akan datang.

Mantan pesepakbola dari timnas Belanda tersebut yang juga pernah menjadi pemain di Chelsea, yakni Ruud Gullit, memaparkan untuk The Blues untuk kembali memikirkan pemain ini dan tak menjualnya nanti di bursa transfer yang akan datang. Pasalnya, Hazard bukan hanya pemain yang kuat di lapangan, namun dirinya juga merupakan pemain dengan banyak penggemar yang begitu mengidolakannya kala berlaga.

” Berita mengenai Eden Hazard kini memang menarik perhatian. Jika Chelsea dapat menjaganya, itu hal yang baik. Namun, jika sekelas Real Madrid juga mendekatinya, harusnya klubnya saat ini harus memagarinya. Kalian butuh pemain dunia. Pemain dengan kualitas individu, pemain yang tak dimiliki klub lainnya, ” kata Gullit.

Lebih lanjut Ruud menjelaskan bahwa Hazard merupakan pemain yang memiliki daya tarik di The Blues, sama halnya dengan Alexis Sanchez di Arsenal atau Harry Kane dan Dele Alli di Tottenham Hotspur.

Menurutnya, pesepakbola dengan kemampuan yang istimewa merupaka pemain langka dan merupakan sosok yang menjadikan laga lebih berbeda. Baginya Eden Hazard dapat menjadi daya tarik orang menyaksikan laga secara langsung.

“ Kita datang ke stadion untuk menyaksikan yang terbaik. Melihat performa yang apik dan menarik. Saat pelatih melakukan rencana atau skemanya, jelas pemain istimewa akan menjadi sentral laga mereka, ” tutupnya.