Berita Sepak Bola Liga Inggris

Rooney Gagal Puaskan Mourinho!

Kapten Manchester United, Wayne Rooney nampaknya gagal memenuhi keinginan Jose Mourinho dalam pertandingan dini hari tadi. Rooney sendiri gagal menciptakan gol sepanjang pertandingan dan sejatinya gol lah yang diinginkan Mourinho dari kaki atau pun kepala Rooney.

Rooney Gagal Puaskan Mourinho!

Manchester United berhasil mengakhiri periode buruk nya usai menghantam Northampton dengan skor 3-1 di ajang Piala Liga. Nama-nama pemain gelandang tengah macam Michael Carrick, Ander Herrera dan satu berposisi penyerang seperti Marcus Rashford adalah pemain yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam pertandingan yang digelar di Sixfields kandang dari tim tuan rumah, Rooney bermain selama 90 menit melawan tim League One. Akan tetapi, bagai pemain yang tidak disertai keberuntungan, Rooney tidak bisa membuat gol.

Usai pertandingan, Rooney mendapatkan pertanyaan dari banyak media. Salah satu pertanyaan itu adalah ‘Apa yang diinginkan Mourinho dari Anda’. Rooney menjawab: ‘Gol’. Selanjutnya para media lebih menekankan apa yang diinginkan dari sang pelatih selanjutnya, Rooney menjawab kembali dengan ucapan ‘Gol’.

Dengan demikian, kesimpulan nya adalah Rooney sangat ditekan oleh pelatih untuk bisa menciptakan gol dan gol itu bagus untuk perkembangan level bermain nya. Jika tidak, posisi di tim utama akan hilang dari pandangan nya.

Kini Mourinho akan menunggu kembali hingga laga Premier League Inggris akhir pekan ini, dimana Setan Merah akan menjamu sang juara bertahan, Leicester City. Adapun satu-satunya gol Rooney musim ini datang di laga pembuka di awal musim melawan Bournemouth.

Kabar yang lebih krusial datang, ketika Mourinho berencana untuk meng Casillas kan Rooney. Ungkapan ini bisa kita lihat ketika nama besar Casillas di Real Madrid jatuh ditangan Mourinho, pasal nya mantan pelatih Chelsea itu berani menggeser posisi Casillas dari kiper utama Los Blancos untuk satu musim penuh. Lalu spekulasi datang dan apakah hal ini akan terjadi pada Rooney?.