Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ronaldo Telah Siapkan Diri Hadapi Tahap Akhir La Liga Dan Liga Champions

Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain Bintang andalan dari Real Madrid, belum lama ini  mengugkapkan bahwa ia telah memperisapkan dirinya untuk menghadapi tahap akhir dari dua liga terpenting timnya yaitu La Liga dan Liga Champions. Ia pun sempat menegaskan bahwa dirinya tak berasal dari planet lain seperti yang diungkapkan oleh beberapa media dan menjelaskan bahwa performanya yang diluar pemain rata-rata karena berasal dari kerja kerasnya, dan juga keberuntungan.

Pemain yang lahir di Madeira, Portugal tersebut memang kembali tampil memukau bersama timnya belakangan. Saat itu menaklukan rival satu kotanya yaitu Atletico Madrid dalam ajang kompetisi Internasional Liga Champions yang sudah memasuki babak semifinal dua hari yang lalu.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Bernabeu, pemain yang sudah memasuki usia 32 tahun tersebut mampu menjebol gawang sang tamu, tidak hanya satu atau dua gol, melainkan tiga gol sekaligus yang dilakukan pada menit ke 10, 73 dan 86. Ketiga Gol tersebut juga menandai dirinya telah mampu menyumbangkan 400 bersama timnya saat ini.

Seperti yang di kutip dari situ Dugout, Ia mengatakan, “Saya memang telah mempersiapkan diri dari awal dan segalanya berjalan dengan baik, tidak hanya bagi saya saja namun juga tim. Itulah alasan saya sering berkata, ‘dengan dedikasi dan kerja keras’, seperti biasanya. Semua akan berjalan dengan apa adanya. Saya sangat beruntung saat ini dan juga saya berasal dari planet ini,”

Mantan striker Manchester United itu pun juga mengungkapkan kondisimya saat ini setelah mengoleksi gol ke-400 bersama Madrid yang telah dibelanya hampir satu dekade. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang berada dalam kondisi terbaik dan ia juga telah mempersiapkan diri  untuk mengakhiri musim kompetisi kali ini dengan baik juga baik di La Liga dan Liga Champions.

Ia pun mengatakan, “Pada dasarnya, saat ini Saya merasa sangat baik. Saya juga sudah mempersiapkan diri untuk tetap fit pada tahap akhir di dua liga, La Liga  dan Liga Champions. Tentunya dengan sedikit keberuntungan,”.

Di musim ini, Ronaldo telah berhasil mencetak 20 gol di di La Liga ditambah 6 assist, sedangkan saat dimainkan di Liga Champions, Ia berhasil mencetak 10 gol dengan 5 assist.