Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ronaldo Tak Akan Suka Jika Kane Gabung Madrid

Harry KaneSeorang pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengklaim bahwa superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak mengharapkan Harry Kane merapat ke Santiago Bernabeu karena dia lebih bahagia bermain bersama dengan Karim Benzema.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane memang beberapa kali dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid menyusul performa gemilang yang dia tunjukkan dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Penyerang muda tim nasional Inggris tersebut juga telah mencetak lebih banyak gol ketimbang Ronaldo sejauh musim ini, dan hanya Lionel Messi yang mencetak gol lebih banyak ketimbang Harry Kane di lima Liga top Eropa.

Selain Kane, Real Madrid juga disebut tertarik dengan penggawa Tottenham Hotspur lainnya, Dele Alli, yang tampil gemilang dalam kemenangan 3 – 0 di Wembley beberapa hari lalu. Namun Balague mengatakan bahwa Ronaldo tidak ingin bermain satu tim bersama Harry Kane.

“Bila anda mengalahkan Real Madrid seperti yang dilakukan Tottenham Hotspur, jika anda bermain seperti yang telah dimainkan Tottenham Hotspur selama dua setengah tahun terakhir, tidak aneh jika mereka dikaitkan dengan klub papan atas,” terangnya.

“Harry Kane dikaitkan dengan Real Madrid karena permainannya, yang cocok dengan gaya permainan Cristiano Ronaldo di 2017, tapi juga karena Karim Benzema tidak mencetak gol. Apakah Real Madrid memantaunya? Tentu saja. Apakah Dele Alli juga? Tentu saja,” sambung Guillem Balague.

“Tapi Cristiano Ronaldo lebih memilih Karim Benzema untuk bermain bersama dengan dia, tidak ada pemain nomor 9 lain yang bisa memuaskannya selain Karim Benzema,” tandas Guillem Balague.