Berita Sepak Bola

Ronaldo Segera Geser Zarra Di Posisi Kedua Sebagai Topskor La Liga Sepanjang Masa

Selangkah demi selangkah Cristiano Ronaldo mulai menemukan kembali ketajamannya dan beberapa pekan terakhir ini dia sukses membuat gol. Alhasil, pemain bintang milik Real Madrid tersebut sedikit lagi menyamai rekor gol terbanyak La Liga Spanyol kedua sepanjang masa yakni Telmo Zarra.

Ronaldo Segera Geser Zarra Di Posisi Kedua Sebagai Topskor La Liga Sepanjang Masa

Ronaldo sendiri di awal musim terlihat begitu tidak bergairah, seakan mesin gol nya terhenti. Namun perlahan dia mulai kembali kepada habitatnya sebagai moster di lini depan Madrid untuk bisa merubah skor akhir. Tepatnya sampai saat ini Ronaldo sukses memcatatkan 21 gol dari 24 laga di La Liga musim ini, kembali nya Ronaldo terlihat ketika dia berhasil bermain apik kontra AS Roma pada lanjutan babak perdelapan final liga champions tengah pekan kemarin dan sosok pemain berusia 31 tersebut berhasil membuat gol pembuka kemenangan untuk EL Real.

Dalam hitungan jam Real Madrid akan bermain di lanjutan La Liga Spanyol kontra Malaga di pekan ke-25, tepatnya Sergio Ramos cs akan bertandang ke markas Malaga. Hal tersebut, lantas membuat sebagian orang memprediksikan bahwa CR7 akan menambah jumlah gol nya pada pertandingan nanti.

Banyak orang yang menilai jika Ronaldo merasa bebas dengan cara melatih Zinedine Zidane, terbukti sejak diarsiteki oleh Rafael Benitez di awalm musim Ronaldo terlihat begitu sulit mengembangkan permainan nya dan hal ini lah yang memunculkan spekulasi masa depan dia di Santiago Bernabeu akan berakhir. Namun sejak kedatangan Zizau menggantikan posisi Benitez di skuat Madrid. Perlahan Ronaldo sukses membanyar penuh kepercayaan Zidane.

Sementara itu, dalam bahasan siapa yang saat ini masih berada diposisi puncak daftar topskor sepanjang masa La Liga adalah bukan lain dia adalah Lionel Messi si manusia Alien dengan raihan 301 gol. Sedangkan Ronaldo masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 246 gol dan pemain asli binaan Sporting Lisbon tersebut memiliki peluang besar untuk bisa menggeser posisi Tello Zarra di posisi kedua dengan raihan 251 gol. Untuk itu Ronaldo dituntut untuk bisa membuat setidak nya enam gol lagi agar bisa merubah posisi Ronaldo sebagai daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah liga Spanyol.

Ronaldo Segera Geser Zarra Di Posisi Kedua Sebagai Topskor La Liga Sepanjang Masa

Zarra sendiri merupakan sosok pemain sepakbola profesional La Liga yang cukup lama berada dipuncak sebagai pencetak gol terbanyak bahkan lebih dari dua dekade, namun sayang akhirnya posisi dia berhasil digantikan dengan pemain dengan teknik luar biasa milik Barcelona, Lionel Messi yang tanpa permisi cepat menggeser Zarra di posisi atas dan akan diprediksi dengan cepat pula Ronaldo akan mengikuti jejak Messi menggeser posisi Zarra sekarang ini.