Berita Sepak Bola Gosip

Ronaldo Rilis Kelahiran Anak Keempatnya, Alana Martina

Cristiano Ronaldo serta pasangannya tengah berbahagia. Georgina Rodriguez dan sang bintang Real Madrid ini baru saja dikaruniai buah hati. WAGs seksi ini baru saja melahirkan buah hati keempat untuk Ronaldo yang sudah lama ditunggu.

Bayi mungil tersebut diberi nama Alana Martina yang melengkapi kebahagiaan dalam hubungan mereka. Bayi ini merupakan anak pertama untuk Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang lahir di Rumah Sakit Quiron Universal, yang berada di kawasan kediaman Ronaldo. Bintang Real Madrid itu kemudian merilis berita bahagia ini dalam akun Instagramnya.

Lahirnya anak Ronaldo yang bernama Alana Martina lebih cepat dari prediksi sebelumnya. awalnya, bayi ini diyakini akan lahir di tanggal 21 November nanti. Walau begitu, Ronaldo memberitahukan jika sang putri dan ibunya dalam keadaan yang baik dan sehat.

“Alana baru saja lahir. Georgina Rodriguez dan Alana dalam keadaan yang baik. Kami semuanya begitu bahagia!” ucap Ronaldo dalam postingannya di Instagram.

Sementara itu, nama anak Ronaldo dan WAGs seksi ini lebih dulu dipilih mereka beberapa waktu lalu. Nama pertama, Alana merupakan pilihan Ronaldo, sementara Martina menjadi nama dari sang ibunya.

Martina merupakan anak keempat untuk Ronaldo. Sebelumya, pesepakbola dunia yang berumur 32 tahun itu sudah mempunyai anak pertama yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr, lalu hadirnya bayi kembar yang diberi nama Eva dan Mateo yang lahir dari ibu pengganti atau surrogate mom.

Hubungan dari Cristiano Ronaldo dan Georgina sendiri mulai terdengar media dan publik di bulan April 2017 lalu, setelah keduanya disebutkan berjumpa di area VIP dalam sebuah acara Dolce & Gabbana yang dilaksanakan di Madrid.