Liga Spanyol Serba Serbi

Ronaldo Persembahkan Jersey Hattrick ke Bintang UFC Ini

Khabib Ronaldo

Siapa yang tak kenal dengan bintang muda yang lagi bersinar di ajang UFC, Khabib Nurmagomedov. Sosok yang apik dalam menjalankan tugasnya, Khabib juga dikenal sebagai sosok yang baik dalam menjalani hubungan dengan siapa pun.

Baru ini, Khabib terlihat bersama dengan bintang sepakbola besar milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dalam momen kebersamaannya ini, Khabib mendapat hadiah spesial dari sang bintang dunia tersebut. Diketahui jelas bahwa Khabib mendapat jersey dan bola yang dipakai saat Ronaldo mencetak hattrick di laga melawan Real Sociedad.

Berbicara Hattrick, maka raihan ini adalah satu momen dimana pemain sepakbola merasakan hal luar biasa. Atas dasar inilah terkadang pemain sepakbola akan mengoleksi jersey yang saat itu sedang dipakai. Selain itu, para pemain biasanya juga akan mengkoleksi bola yang dipakai disaat pertandingan itu pula.

Satu kejadian juga dilakukan oleh Ronaldo ketika berhadapan dengan Sociedad, bermain di akhir pekan kemarin. Ronaldo kembali menunjukan ketajamannya dengan sukses mencetak tiga gol dan sukses mengantarkan Madrid menang telak 5-2.

Menariknya disini ketika hasil dari Hattrick tersebut tak lantas disimpan oleh Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun kelahiran Portugal tersebut malah memberikan dua benda spesial itu kepada Khabib. Pembuktian itu pun terlihat langsung dalam sebuah postingan Khabib di akun instagram pribadinya.

Jika melihat momen ini, mungkin Ronaldo sudah memiliki koleksi Hattrik melimpah. Untuk itu dirinya tak segan untuk berbagi ke sesama atlet, terlebih khusus pada atlet bela diri seperti Khabib. Adapun aksi ini bukanlah yang pertama bagi Ronaldo, sebelumnya dia juga melakukan aksi ini dengan memberikan jersey spesialnya kepada seniman bela diri campuran macam Conor McGregor.