Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Ronaldo Malas Tanggapi Wartawan Karena Ucapannya Sering Diputarbalikkan

Cristiano RonaldoPenyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak bersedia bicara dengan awak media setelah membantu Real Madrid meraih kemenangan di Liga Champions atas FC APOEL. Alasannya: Ronaldo mengklaim awak media seringkali memutarbalikkan kalimat yang dia ucapkan.

Ronaldo mengakhiri paceklik golnya di empat pertandingan berturut-turut di Real Madrid, dengan mencetak dua gol ketika timnya menang 6 – 0 atas FC APOEL di Siprus. Namun demikian, kapten tim nasional Portugal itu kemudian justru tampak marah-marah setelah laga berakhir.

Top skorer sepanjang masa Los Galacticos tersebut memang sering menjadi subjek spekulasi belakangan ini, di mana dia dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain Spanyol dan juga sedang terlibat perselisihan dengan kapten tim, Sergio Ramos karena performa buruk Real Madrid belakangan ini.

Ronaldo kemudian sempat memperoleh pertanyaan dari sejumlah awak media usai pertandingan di Stadion GSP, Siprus, namun mantan pemain Manchester United tersebut dengan ketus menjawab, sebagaimana yang dilansir dari Goal International:

“Bagaimana bisa saya bicara kepada anda jika saya mengatakan sesuatu, tapi anda justru menulis sesuatu yang sebaliknya?” tegas Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Ramos kabarnya terlibat perselisihan setelah Ronaldo menyebut Real Madrid tidak sehebat musim lalu pasca mereka melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez. Sementara Ramos menyebut jika performa buruk El Real belakangan ini disebabkan karena badai cedera dalam tim.

Cristiano Ronaldo sendiri baru berhasil membuat satu gol di ajang La Liga musim ini yang membuatnya disorot belakangan ini, namun dia sudah delapan kali mebobol gawang lawan di Liga Champions.