Gosip

Ronaldo Digosipkan Punya Anak Kembar

cristiano ronaldoCristiano Ronaldo kabarnya sudah dihadiahi dua orang anak kembar. Anak-anak tersebut lahir melalui jasa ibu pengganti atau juga disebut dengan surrogate mum.

Kabar tersebut dilaporkan oleh sebuah stasiun televisi Portugal, SIC. Dikutip oleh Independent, anak kembar bintang milik Real Madrid itu berbeda jenis kelamin.

Putra laki-laki kabarnya diberi nama Mateo, sedangkan yang perempuan namanya Eva.

“Mateo dan Eva, itu merupakan nama dari anak kembali Cristiano Ronaldo. Dua anak ini lahir melalui seorang ibu pengganti. Ini merupakan rahasia yang belum dinyatakan Cristiano Ronaldo ke seluruh dunia,” ungkap SIC.

Jauh sebelum ini eks pemain Manchester United memang sempat dirumorkan memakai jasa ibu pengganti dari pesisir barat Amerika Serikat.

Ronaldo sekarang ini telah memiliki satu anak bernama Cristiano Ronaldo Jr. Bocah yang sudah genap usianya enam tahun tersebut juga latar belakangnya disimpan rapat-rapat oleh Ronaldo. Sampai detik ini masih belum diketahui siapakah ibu kandungnya, sedangkan ada juga yang melaporkan bila anak yang biasa disapa Cristianinho itu lahir dari jasa ibu pengganti juga.

Beberapa hari lalu pacar Ronaldo yaitu Georgina Rodriguez digosipkan juga tengah mengandung. Akan tetapi hal terseut lantas ditepis keras oleh ibunda Ronaldo, Dolores Santos.

Namun sepertinya itu hanya untuk menutup-menutupi isu saja. Pasalnya beberapa foto yang diposting Ronaldo di Instagram, nampak jelas sekali perut Georgina semakin membesar.