Bursa Pemain

Romelu Lukaku Isyaratkan Calon Klub Barunya Di Musim Mendatang

Salah satu bintang Everton, yakni Romelu Lukaku akhir-akhir ini mengisyaratkan sebuah pesan terkait calon klubnya yang baru. Pemain ini mengungkapkan bahwa ia sepertinya akan bergabung dengan Manchester United atau Chelsea. Hal ini terlihat dari Channel TV sepakbola kedua klub itu yang kini menjadi langgananya.

Pemain dari Timnas Belgia ini memang sedang diberitakan akan segera hengkang dari Goodison Park di musim panas ini. Ia disebut-sebut tidak merasa nyaman dengan apa yang menjadi tujuan Everton sehingga ia akan hengkang dari The Toffees demi mewujudkan impiannya mendapatkan lebih banyak gelar juara.

Lukaku saat ini sering dihubungkan dengan mantan klubnya yakni Chelsea jelang bursa transfer nanti. Selain itu, dia juga dirumorkan berkeinginan untuk bermain di bawah bimbingan Jose Mourinho di Manchester United.

Sementara itu, sang pemain belakangan ini kembali diberitakan dan diduga berhubungan dengan klub yang akan dia perkuat selanjutnya. Dia mengisyaratkan memang tengah dekat dengan dua klub besar tersebut. ” Saya selalu ingin tahu tentang dunia sepakbola. Saya selalu berupaya tahu apa yang terjadi yang berhubungan dengan bola dari saat saya bangun tidur sampai kembali tidur, ” ucap Lukaku.

Lebih lanjut Lukaku mengatakan bahwa dia ingin sudah memiliki beberapa channel TV terkait dunia sepakbola. “ Saya kini memiliki Channel TV Sepakbola yakni Chelsea TV, Manchester United TV, dan Real Madrid TV. Saya ingin melihat perkembangan dan perjalanan hidup para pemain tiap harinya serta melihat bagaimana pelatih mereka bekerja. ” ucap striker berusia 23 tahun itu.

Everton saat ini diberitakan sudah siap menjual Romelu Lukaku di musim panas yang akan datang. Akan tetapi, mereka akan melepas pemain ini dengan nilai 100 Juta Pounds jika ingin mendapatkan pemain Timnas Belgia ini.