Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Rodriguez Ingin Bermain di Old Trafford Musim Depan

James Rodriguez yang merupakan salah satu pemain andalan Real Madrid yang diposisi gelandang serang dan terkadang sebagai pemain sayap, belum lama ini diberitakan semakin bertekad untuk meninggalkan timnya pada musim kompetisi mendatang. Ia dikabarkan akan menuju Liga Inggris dan mencoba peruntungan disana agar dapat lebih rutin merumput.

Pemain asal Kolombia tersebut memang sudah direkrut oleh Madrid Pada dua musim lalu, namun kehadirannya terutama saat pelatih baru Madrid datang yaitu Zinedine Zidane, tak membuat dirinya semakin dianggap. Padahal performa yang ia tampilkan cukup bagus.

Pada pertandingan terakhirnya saja, saat ia diturunkan menjadi starter, Ia sempat menyumbangkan sebuah angka pertama dalam pertandingan tersebut setelah mendapat umpan dari Marco Asensio. Bahkan dibabak kedua Ia mampu memberikan sebuah assist kepada Alvaro Morata dan berhasil dieksekusi sebagai gol keempat Madrid saat itu.

Namun sayangnya di saat performanya bagus, dimenit ke 72, sang pemain digantikan oleh Isco, dan hal ini membuatnya tak senang saat dirotasi oleh sang pemain. Dipercaya sang pemainmarah dan semakin ingin bertekad untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Jika dilihat track record pada musim ini saja Ia mampu menghasilkan tiga buah gol dan enam assist di kompetisi La Liga. Saat bermain di Copa del Rey Ia juga mampu menjebol tiga gol dan saat bermain di Champions League, Ia berhasil menyumbangkan 2 assist.

Performanya inilah yang membuat dirinya dikabarkan banyak dilirik oleh beberapa klub sepak bola papan atas liga Eropa dan ingin memboyongnya pada musim mendatang. Dan klub yang meinginkannya antara lain Bayern Munchen, Juventus, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan juga jawara di Liga Italia yaitu Juventus. Hanya saja sang pemain lebih cenderung untuk memilih ke Liga Inggris saja.

Dengan demikian peluang Munchen dan Juventus semakin tips untuk merekrutnya. Sang pemain juga sempat ingin ke Old Trafford dan ingin berlatih besama Jose Mourinho seperti yang dikutip dari Media Don Balon dan berharap sang pelatih menyisakan satu posisi kosong untuknya.