Gosip Liga Italia

Roberto Mancini Hobi Nonton Film Dewasa

Baru satu musim menjabat sebagai pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sudah memberikan dampak yang baik untuk klub rival AC Milan tersebut. Terbukti perbaikan posisi dipapan klasemen hingga permainan Inter memiliki banyak perubahan dan hal ini sungguh dinikmati oleh fans Nerrazzuri.

Roberto Mancini Hobi Nonton Film Dewasa

Melihat sisi lain sosok Mancini pastinya semua orang akan terkejut dan tidak meyangka sang pelatih menyukainya. Hal ini terjadi usai Mancini mengungkapkan alasan dia tidak terlalu update perihal bursa atau pun gosip transfer pemain ke klub lain.

Berdasarkan pernyataan nya, Mancini berkata jika diri nya lebih suka menonton film porno ketimbang membicarakan gosip transfer pemain. Bagaimana tidak, Mancini sendiri belum merasakan hal apa-apa usai kabar yang datang ke klub mereka perihal ketertarikan Arsenal, Chelsea dan Atletico Madrid terharap penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Adapun ketika salah satu media berkesempatan mewawancarai Mancini dan memberikan pertanyaan perihal gosip Icardi dan Mancini pun menjawab nya santai serta berkata dia tidak pernah tahu apa yang terjadi sekarang di media-media, karena yang dia tahu hanyalah seputar film-film panas yang baru.

“Saya tidak mengikuti sama sekali, membaca pun tidak dan saya tidak mengetahui apa yang sedang anda bicarakan. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Saya hanya seorang pelatih sepakbola dan kabar itu tidak ada hubungan nya dengan saya,” terang Mancini di sela-sela persiapan Inter Milan menghadapi tur pra musim di benua Amerika.

“Saya tidak melihat TV, membaca koran pun tidak dan apalagi mendengarkan radio. Yang saya lakukan sekarang ini adalah melihat film-film panas.” kata penutup mantan pelatih Manchester City tersebut.