Gosip

Rita Mahrez : Jadi WAGs Leicester City Tidak Gampang

Kesuksesan Leicester City menjadi juara Premier League di musim yang lalu tidak hanya memberikan pengaruh pada nama tiap pemain tim ini. Pasangan mereka atau yang lebih populer disebut WAGs Leicester juga mendapat pengaruh dari keberhasilan mereka.

Salah satunya adalah istri dari Riyad Mahrez, yakni Rita Mahrez yang mengisahkan perubahan hidupnya setelah The Foxes untuk pertama kalinya mencatatkan prestasi sebagai juara Premier League dalam sejarah klubnya. Dia kerap merasa tidak aman saat bepergian kemana saja, karena hadirnya para stalker di dunia maya atau di dunia nyata.

Wanita cantik ini kerap menjadi korban bully, karena sering mendapat hinaan di dunia maya. Malah, kadang para stalker itu menjadikannya tidak nyaman menjalani hidupnya sehari-hari. Itu membuatnya sering menutup diri dan tidak begitu aktif di sosial media.

” Hal paling buruk menjadi WAGs yakni mendapat celaan dari orang yang tidak kita kenal di dunia maya. Saya sebenarnya sudah mengerti dengan resiko tersebut, namun pastinya hal ini tetap saja tidak menyenangkan malah membuat saya tidak aman kadang-kadang, ” ucap Rita.

Lebih lanjut, WAGs Leicester ini memaparkan bahwa dengan jelas Riyad Mahrez mengetahuinya dan mengerti dengan apa yang akan dia terima saat masuk dalam ruang publik. “ Pasti ada saja orang yang menjadi stalker, dan saya rasa itu adalah hal yang sangat mengerikan, ” paparnya lagi.

Selain Rita Mahrez, ternyata ada WAGs Leicester lainnya yang kerap mendapat serangan dari netizen, yakni Rebekah Vardy, istri dari striker Leicester City, Jamie Vardy. Wanita ini ternyata sudah lebih dulu mengalami kejadian menyeramkan sebagai WAGs. Dia pernah diikuti oleh fans tanpa alasan yang jelas. Itu membuatnya waspada jika berada di luar rumah.