Gosip

Rio Ferdinand Kagumi Bakat Pemain Muda Ini

Menjabat sebagai pengamat sepakbola di Eropa, Rio Ferdinand tidak akan lepas dari berita-berita yang baru dan sedang hangat dibicarakan. Lantas mantan pemain Manchester United ini membeberkan beberapa pemain muda berbakat yang sangat layak untuk dijadikan pemain masa depan klub-klub Eropa mana pun.

Rio Ferdinand Kagumi Bakat Pemain Muda Ini

Kali ini Ferdinand secara terbuka menyampaikan jika salah satu pemain muda bernama Ravel Marrison adalah salah satu contoh bakat muda yang pantas untuk direkrut di musim panas mendatang. Ferdinand menyebutkan jika pemain satu ini sudah lama masuk dalam pengawasan dia dan Merrison pula menjadikan Paul Pogba sebagai panutan nya ketika menjadi pemain akademi Setan Merah.

Pemain yang disebut-sebut akan menjadi pemain masa depan Manchester United ini akhir nya memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford demi bergabung bersama West Ham United di usia nya yang ke 18 tahun. Sedangkan Pogba yang diluar dugaan malah belajar ilmu lagi ke Juventus dan hasil nya pun Pogba mendapatkan gelar sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia.

Lantas Ferdinand tanpa ragu menyebutkan jika Marrison yang akan hengkari dari Lazio pada musim panas ini adalah pemain muda berbakat yang pernah dia lihat.

“Menurut saya yang menjadi faktor utama adalah mentalitas yang bisa melebihi dari bakat mereka sendiri. Lalu lihat lah Marisson, pemuda itu adalah bakat terbaik yang pernah saya lihat. Lebih bagus ketimbang Joe Cole masih muda, dia melakukan beberapa trik yang tidak saya duga,” ungkap Ferdinand kepada media.

“Saya tidak pernah melihat pemain mana pun jika berada di lapangan begitu nyaman mengolah bola. Namun disini anda tidak bisa memiliki satu pandangan saja, anda harus lebih cermat dalam menentukan segala nya.”

“Saya ingin melihat dia mendapatkan beberapa kesempatan lagi, kita akan lihat apa yang akan dia lakukan. Pemain ini sungguh beda dan memiliki sifat yang unik,”

“Marrison memiliki pengagum yang banyak, mantan pemain muda Manchester United begitu terkejut melihat aksi nya. Itu adalah bukti jika dia pemain yang menarik dan semua orang tidak sadar jika dia memiliki level yang tinggi.” tutupnya.