Berita Sepak Bola Liga Inggris

Respons Aguero Terkait Isu Sanchez Menuju City

Sergio Aguero, selaku penyerang pada skuat Manchester City, tak mau terlau dipusingkan soal isu transfer Alexis Sanchez menuju Etihad Stadium. Kala itu Aguero sempat mengatakan bahwa ia hanya konsentrasi menjalani pekerjaannya bersama dengan skuat Manchester United.

Nasib Sanchez bersama dengan skuat The Gurnners (julukan Arsenal) masih menjadi tanda tanya besar. Winger Cile tersebut belum menambah masa kontrak bersama dengan klub Arsenal yang bakal berakhir pada bulan Juni 2018 (tahun depan).

Isu Sanchez angkat kaki menuju klub The Citizens tidak berpengaruh pada Aguero. Dirinya menekankan cuma konsentrasi untuk memberikan yang terbaik dan menghargai kontraknya bersama dengan klub Manchester City.

“Saya merasa merasa amat senang berada di sini dengan begitu bakal terus menetap sampai dengan masa kontrak selesai. Saya tak memikirkan akan tampil main di mana berikutnya. Saya cuma mau konsentrasi dengan pekerjaan saya di sini,” ucap Aguero.

Aguero pernah izin bermain selama 7 pertandingan karena mendapat kartu merah yang terjadi usai menekel David Luiz, yang tak lain adalah bek pada skuat Chelsea, di awal tahun 2016/17. Dirinya juga sempat beberapa kali tak bermain selaku pemain depan mengingat hadirnya Gabriel Jesus di bulan Januari lalu.

walau begitu, hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi Aguero untuk memberi peran sertanya yang baik bagi skuat The Citizens. Pesepak bola berumur 29 tahun tersebut juga merasa puas dengan penampilnnya (pada tahun lalu).

“Saya merasa tahun lalu tak jelek bagi saya. Penampilan saya sangat baik. Memang betul, saya izin bermain dalam banyak pertandingan dan menjadi penghalang untuk saya dala menyokong skuat measukkan lebih banyak gol. Secara menyeluruh, tahun lalu amat baik,” ungkap Aguero.

Aguero telah memasukkan sebanyak 33 gol dari beberapa kompetisi laga tahun 2016/17. Dirinya ikut menyokong The Citizens mengamankan tiket Liga Champions usai keluar pada pos urutan ke-3 klasemen akhir -Premier League.