Berita Sepak Bola Gosip

Resmi Ke PSG, Dani Alves Nikah Diam-diam dengan Sang Pacar

Dani Alves menjadi pemberitaan hangat dalam minggu ini. Setelah akan melanjutkan karinya di Paris Saint-Germain, dirinya akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Joana Sanz dan memboyongnya ke klub barunya tersebut.

Dani Alves melaksanakan pernikahan bersama Joana Sanz secara tertutup. Mereka merayakannya dengan pesta yang sederhana di kawasan pantai yang menjadi tempat liburan pesepakbola dunia, yakni pantai Ibiza.

Keduanya hanya memberikan undangan pada keluarga dan sahabat dekat mereka. Walau berbeda negara, satu di Brasil dan Spanyol, jalinan asmara mereka cukup lama. Saat ini, keduanya sudah memiliki dua buah hati. Joana sendiri adalah seorang model kenamaan yang sering menjadi brand ambasador fashion populer.

Resmi menikahi sang kekasih, salah satu pesepakbola dunia ini kemudian mengambil langkah untuk masa depan karirnya. Pemain asal Brasil tersebut akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karir di Paris Saint-Germain. Mantan anggota dari tim Barcelona tersebut mendapat kontrak selama dua tahun, dan diresmikan di hari Rabu (12/7/2017) malam WIB.

Dengan kontrak baru Alves tersebut, dirinya akan hengkang dari Juventus dan mematahkan berita bahwa dia akan bergabung bersama pep Guardiola di Manchester City, dengan alasan bahwa Alves mendapat gaji yang sangat tinggi di PSG. Selain itu, dirinya juga belum mendapat tempat yang pasti di starter bersama Guardiola.

Namun, Alves sendiri mengungkapkan jika dirinya bergabung dengan PSG karena dukungan sang istri. ” Saya memiliki banyak teman di Paris. Joana Sanz Istri juga suka menetap di sana. Saat bermain untuk Juventus, saya tidak memikirkan istri saya atau sahabat saya. Tapi, saya ingin memutuskan semuanya demi kesenangan orang di sekitar saya, ” ucap Dani Alves.