Berita Sepak Bola Liga Spanyol

“Real Madrid Tidak Pantas Kalah”

Kegagalan yang didapat skuat Real Madrid atas FC Barcelona membuat kesal di hati pelatih Zinedine Zidane. Juru taktik pada skuat Real Madrid tersebut menilai bahwasannya anak didiknya tak pantas mendapati kegagalan pada pertandingan tersebut.

El Real yang menjadi skuat tuan rumah bertanding kontra rival bebuyutannya tersebut pada laga terusan -La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, para penggawa Real Madrid mesti merasakan pil pahit sebab tunduk dari sang pesaing atas skor tipis 3-2.

Zidane pribadi merasa yakin bahwa skuatnya layak meperoleh hasil yang lebih baik sebab skuatnya sudah memperlihatkan penampilan yang bagus pada pertandingan El Clasico. Walau demikian, dirinya tak ingin menyalahkan para pesepak bolanya.

“Sudah pasti kami merasa bahwasannya dapat terciptanya gol ke-3. Saya tak menyatakan bahwasanya kami tak berpikir, namun menjadikan skor seri dan dengan 10 orang pemain, dalam 1 penampilan dengan penekanan di depan, amat mengancam dan tersebut mesti kami bayar,” ucap Zidane pada akun remi klub.

“Saya tak mempersalahkan para pesepak bola. Kami tetap mau menjuarai laga namun hari ini kami tak berhasil. Kami kehilangan 3 angka dan kami sempat kesal sebab kami tak pantas gagal.”

Kegagalan itu menjadikan Real Madrid tersingkir dari posisi atas klasmemen sementara- La Liga oleh FC Barcelona dengan angka yang sama. Namun, FC barcelona masih memiliki 1 laga yang sisa.