Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Real Madrid Sudah Hilang Dari Impian Aubameyang

pierre-emerick aubameyangPenyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang sudah dibuat kecewa oleh Real Madrid. Aubameyang pun menyatakan kesetiannya kepada Borussia Dortmund dan mengubur mimpinya dalam-dalam untuk bergabung El Real.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Aubameyang sempat punya impian untuk hengkang dari Borussia Dortmund dan pindah ke Spanyol. Dalam beberapa kali kesempatan, penyerang tim nasional Gabon itu tidak sungkan mengungkapkan keinginannya tersebut.

Akan tetapi, walaupun Real Madrid sempat menyambut keinginan Aubameyang, tidak pernah ada transfer yang terjadi. Aubameyang pun tetap bertahan di Signal Iduna Park. Mantan pemain Ac Milan itu pun menyatakan kebahagiaannya bersama Borussia Dortmund.

“Aku sudah melupakan mimpiku. Aku sebaiknya tidak lagi membicarakan soal Reak Madrid. Mereka tidak menginginkanku. Tidak masalah. Aku merasa nyaman di Borussia Dortmund.” kata Pierre-Emerick Aubameyang kepada RMC, yang dikutip FourFourTwo.

“Aku merasa klub-klub tersebut tidak ingin jauh terlibat denganku. Tentu aku merasa kecewa dan frustrasi. Kami pernah memiliki kesepakatan dengan Borussia Dortmund kalau aku bisa pergi. Hal itu tidak terjadi. Ini adalah kekecewaan. Tapi aku juga bahagia bisa bertahan.”

Aubameyang, yang sudah berhasil mencetak 129 gol untuk Die Borussen sejak 2013, mengaku sempat bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi di bursa transfer musim panas kemarin. Bekas klubnya, AC Milan, juga turut menginginkan dia kembali.

“Pada awal bulan Juni kemarin, aku bertemu Nasser Al-Khelaifi. Pertemuan itu terjadi sebelum Antero Henrique (direktur Paris Saint-Germain) bergabung. Dan ketika Henrique datang ke PSG, mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan merekrutku,” lanjut Pierre-Emerick Aubameyang.

“AC Milan memberikan aku penawaran yang menarik. Aku sempat sangat tertarik dengan rencana yang mereka tawarkan. Pada akhirnya transfer tersebut tidak pernah terjadi karena ada banyak alasan,” tutup Pierre-Emerick Aubameyang.