Liga Spanyol

Real Madrid Siap Terima Pemain Terbaik Seperti Griezmann

Antoine GriezmannBek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, siap menyambut Antoine Griezmann kapan saja jika memang sang pemain ingin merapat ke Santiago Bernabeu. Ramos mengatakan bahwa Real Madrid memang klub yang layak diperkuat oleh para pemain terbaik dunia seperti Griezmann.

Masa depan Griezmann bersama Atletico Madrid memang menjadi pertanyaan dalam beberapa waktu terakhir, semakin tidak jelas menjelang dibukanya bursa transfer musim panas di bulan Juni mendatang.

Raksasa Premier Legue, Manchester United dikabarkan menjadi klub paling berminat, bahkan kabarnya kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Namun kemudian, Los Galacticos belakangan muncul sebagai klub yang juga tertarik untuk mendatangkan Griezmann.

Griezmann sendiri tampil sebagai penyelamat Atletico Madrid saat bermain di markas Real Madrid, Sabtu (8 April 2017) akhir pekan lalu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Gol penyerang internasional Prancis itu membuat laga berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Setelah berlaga di laga derby Madrid tersebut, Griezmann seperti mengisyaratkan bahwa dia bersedia merapat ke Santiago Bernabeu. Ramos pun mengaku akan dengan senang hati menyambut pemain dari rival sekota timnya tersebut.

“Kita lihat saja nanti, membicarakan pemain yang akan mendapatkan kontrak akan memberikan banyak cerita di halaman depan media-media,” tutur Ramos saat menanggapi rumor kepindahan Griezmann ke Real Madrid, seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Antoine Griezmann adalah salah satu pemain terbaik dunia, dan dia sudah berhasil menunjukkannya pada tahun-tahun belakangan ini. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk pemain terbaik seperti dia. Saya ingin para pemain terbaik ada di tim saya, apakah mereka bermain untuk klub tetangga atau tinggal bersama bibi saya,” jelas Ramos

Akhir pekan lalu, sebuah media besar dari Prancis, L’Equipe mengabarkan bahwa ada rencana untuk membiarkan Griezmann tetap berada di Atletico selama satu musim. Setelah itu, baru Griezmann akan menyeberang ke Real Madrid pada musim panas berikutnya.

Klausul buyout dalam kontrak Griezmann bersama Atletico Madrid dikabarkan mencapai angka 100 juta euro. Di sisi lain, di balik segala spekulasi yang beredar, Griezmann justru menyatakan masih belum ingin meninggalkan Atletico Madrid.