Bursa Pemain Liga Spanyol

Real Madrid Rilis Kesuksesan Rekrut Theo dari Atletico Madrid

Real Madrid akhirnya bisa tersenyum lebar usai menjalani proses panjang untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Theo Hernandez. Kepastian ini baru saja mereka rilis diakun resmi klub dan telah menghadirkan komentar-komentar positif untuk keberlanjutan masa depan EL Real.

Madrid sendiri memang terlihat sudah lama ingin mendapatkan tanda tangan Theo. Permainan Theo pun sangat baik dimusim lalu. Bersama Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman, Theo sukses menjalanankan tugasnya sebagai bek kiri dengan sangat apik.

Disini perjuangan Madrid sangatlah berat, mereka harus bersaing dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan Theo. Dengan nilai jual yang begitu kecil, maka peluang kedua klub sama besarnya. Sampai pada akhirnya kubu Barca gigit jari, karena Theo lebih memilih untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo cs.

Kubu Atletico Madrid sendiri nampak begitu ikhlas melepas pemain berbakatanya tersebut, mereka langsung merilis kesepakatan yang terjadi dengan Madrid yang berbunyi: “Atletico Madrid dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Theo hernandez ke Los Blancos”.

Kontrak Theo yang sejatinya akan berakhir sampai 2021 mendatang telah beberapa kali menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Atletico. Diwaktu yang sama pula sang pemain terus mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Los Blancos.

Berikut kami sajikan pernyataan resmi Real Madrid dalam kesuksesan mereka mendatangkan Theo Hernandez. “Real Madrid dan Atletico Madrid sudah menyepakati transfer Theo Hernandez, yang mendapat kontrak berdurasi enam musim. Theo akan dipresentasikan Senin, 10 Juli pada pukul 07:30di presidential Box Santiago Bernabeu, setelah menjalani tes medis”.

Kedatangan Theo akan melengkapi posisi Marcelo dibek kiri Madrid, sebelumnya pihak klub sudah menjual fabio Coentrao ke Sporting Lisbon dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Besar harapan dari pihak Madrid, jika Theo bisa menjadi penerus Marcelo dimasa depan yang sudah dimakan usia.