Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Real Madrid Mulai Incar Pesepakbola Termahal Dunia Ini

Pihak manajemen Real Madrid mulai memikirkan untuk memboyong pemain anyar Paris Saint-Germain, yakni Neymar kembali ke Spanyol. Los Blancos melihat adanya ketidak tenangan Neymar, yang merasa tak nyaman bermain di Paris.

Real Madrid disebut-sebut mempersiapkan penawaran selama musim panas 2018 untuknya. Tawaran dari klub Spanyol tersebut bahkan mencapai 200 juta euro. Madrid masih melihat perkembangan dan segala kemungkinan Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain. Di Januari nanti memang bukan waktu pas merekrut dirinya, karena Los Blancos akan mendapatkan pemain muda dari Brasil, Vinicius Junior.

Perpindahan Ney menuju PSG disebutkan merupakan batu loncatan saja sebelum gabung ke Real Madrid. Selama Cristiano Ronaldo masih merupakan pemain inti di Santiago Bernabeu, Ney memang tak mau untuk pindah ke sana.

Oleh karena itu, butuh waktu yang pas bagi Real Madrid dan Neymar dalam menemukan waktu yang pas dalam hal perpindahan itu. Pada musim panas di tahun mendatang merupakan waktunya dalam merealisaikan transfer tersebut.

Akan tetapi, Los Merengues juga menanti Cristiano Ronaldo dalam menentukan masa depannya. Jika ada penawaran yang menggiurkan bagi Ronaldo, Madrid sepertinya bersiap menjual sang kapten Portugal itu.

Neymar memang merupakan ikon baru Real Madrid sebagai pengganti Ronaldo nanti. Apalagi mantan pemain Santos itu baru berumur 25 tahun. Sementara itu, usia Ronaldo di Februari tahun depan sudah 33 tahun.

Di sisi lain, pihak Paris Saint-Germain tak akan gampang melepas Neymar, apalagi dana untuk mendapatkan pemain ini terbilang sangat fantastis, bahkan menjadikan Ney sebagai pesepakbola termahal di dunia. Kecuali mereka terbukti melakukan pelanggaran aturan Financial Fair Play sehingga memang harus menjualnya kembali.