Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Real Madrid Mulai Dekati Gelandang AC Milan

SusoTim raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan terus melakukan pengamatan kepada gelandang AC Milan, Suso. El Real bahkan terus mengikuti permainan dan sempat menyaksikan langsung permainan Suso bersama Il Rossonerri di musim kompetisi kali ini.

Pemain Spanyol baru saja menandatangani kontrak baru dengan AC Milan, namun hal tersebut kabarnya tidak lantas menyurutkan minat Los Blancos untuk merekrutnya. Sebuah penawaran kabarnya sudah disiapkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun depan.

Dalam kabar yang diturunkan dari harian Calciomercato mengatakan bahwa para pemandu bakat Real terus mengamati aksi-aksi Suso, yang memainkan peran vital dalam skema permainan Il Diavollo Rosso besutan Vincenzo Montella di musim kompetisi kali ini.

Sang gelandang baru tanda tangan kontrak baru yang akan membuatnya bertaha di San Siro setidaknya sampai musim panas 2022. Konon ada klausul pembelian dimasukkan dalam kontrak baru pemain yang bernama asli Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre tersebut.

Jika memang benar, Suso bisa ditebus oleh tim manapun yang berminat padanya dengan harga antara 40 hingga 50 juta euro. Suso sendiri tidak pernah menunjukkan niat untuk angkat kaki dari San Siro. Setelah tanda tangan di kontrak baru, mantan pemain Liverpool ini justru menegaskan akan memberikan segalanya untuk AC Milan.

“Ini akan selalu menjadi salah satu hari yang bersejarah dalam hidup saya. Saya baru saja tanda tangan di kontrak baru saya dengan AC Milan hingga 2022, dan melakukannya bersama keluarga saya, rekan saya dan agen saya dan rekan saya di sisi saya membuat perasaan memenuhi saya” ungkap Suso di akun instagram pribadinya.

“Ucapan terima kasih spesial saya ucapkan kepada direktur AC Milan. Saya sudah siap melakukan segalanya bersama jersey kebanggaan ini, seperti yang sudah selalu saya lakukan selama ini. Forza Milan!” tegas Suso.