Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Real Madrid Jual Dua Pemainnya Demi Dapatkan Gelandang Barcelona Ini

Real Madrid disebutkan sedang bersiap melalukan hal tak terduga dalam bursa transfer mendatang. Madrid akan membeli pemain Barcelona yakni Sergi Roberto. Pemain berumur 25 tahun tersebut, sudah menjadi salah satu andalan Barca. Tapi, kontrak pemain timnas Spanyol tersebut akan usai di musim mendatang, dan ia mempunyai klausul pelepasan senilai 35 juta pound sterling.

Manchester United disebutkan ingin mendapatkan pemain berbakat itu. Akan tetapi, bagi Diario Gol, Petinggi Real Madrid yakni Florentino Perez begitu ingin mendapatkan Roberto ke Bernabeu. Berita ini disebutkan pula jika Los Blancos mau menjual Luka Modric dan Dani Ceballos untuk melancarkan kesepakatan itu. Penawaran ini bahkan diberi nama “Operation Figo”.

Nama tersebut berhubungan dengan Luis Figo. Ia pindah dari Barcelona menuju Real Madrid di tahun 2000 silam. Dani Ceballos sendiri sudah dihubungkan dengan perpindahan menuju Liga Inggris. Sementara untuk masa depan Modric sendiri masih menjadi subjek spekulasi ketika pemain Kroasia tersebut masuk dalam tahap akhir dalam kariernya.

Kontrak Sergi Roberto sejatinya akan usai di bulan Juni 2019. Tapi, nilai kontrak pemain ini hanya sekitar 40 juta euro. Nilai itu diragukan akan memikat banyak klub Eropa yang berupaya mendapatkan pemain berumur 25 tahun itu. Barca pastina tak ingin kehilangan dirinya seperti Neymar didapatkan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Manchester City juga begitu ngotot mengincar pemain ini. Bahkan, mereka sudah melakukan penawaran sejak bursa transfer yang lalu. Gelandang Barcelona tersebut kini masuk lagi dalam daftar pemain yang akan dibeli. The City sudah bersiap memberikan klausul rilis untuk kontrak Sergi Roberto. Sepertinya tim ini akan melakukan apa saja demi mendapatkan pemain ini.