Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Real Madrid Ingin Dapatkan Dua Pemain Muda Borussia Dortmund

Real Madrid berkeinginan untuk memperoleh dua pemain dari Borussia Dortmund sekaligus supaya dapat melawan Barcelona dalam tiap laga menuju gelar La Liga musim ini.

Florentino Perez selaku petinggi Real Madrid disebutkan bersiap untuk mengeluarkan biaya untuk mendapatkan dua pesepakbola dari Borussia Dortmund menuju Madrid. Kedua pemain tersebut merupakan Christian Pulisic dan Julian Weigl.

Madrid saat ini sudah selisih delapan poin dari musuh bebuyutan mereka, yakni Barcelona, dalam mendapatkan gelar La Liga musim ini setelah hanya 11 kali berlaga. Walau masih pada awal musim, Barca sudah bermain dalam penampilan yang terbaik dengan Lionel Messi mencatatkan 12 gol di kompetisi ini.

Sebaliknya, untuk Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo baru menciptakan satu gol di liga. Sementara, menciptakan gol paling banyak mereka, yakni Marco Asensio, yang membukukan empat gol.

Begitu juga petinggi El Real sudah mendekati dua pemain muda dari Bundesliga yang diyakini dapat melawan Blaugrana dalam mendapatkan gelar. Los Blancos tertarik untuk mendapatkan dua pemain dari Borussia Dortmund, yakni Christian Pulisic dan Julian Weigl.

Dua pemain itu, diyakini mempunyai karir yang cemerlang dan beberapa tim elit Eropa sudah berupaya mendapatkan dua pemain ini selama beberapa tahun belakangan ini.

Sementara itu, untuk memperoleh keduanya, Real Madrid disebut-sebut siap untuk mengorbankan Lucas Vazquez dan Marcos Llorente dalam penawaran tersebut. Weigl sendiri menjadi pemain Dortmund di tahun 2015 dari klub 1860 Munich dan semenjak itu, dia sudah mmeperlihatkan kemampuannya di starting line up.

Di sisi lain, pemain satu lagi, yakni Pulisic memulai debutnya di tim pertamanya sekitar 18 bulan yang lalu dan sudah menjadi pemain muda yang diinginkan banyak klub dengan Bayern Munchen yang juga ingin membelinya. Agar lebih seru menyaksikan pertandingan sepak bola dengan perpindahan pemain baru, coba keberuntunganmu di betdeal.com dan dapatkan 100% bonus deposit Casino!