Gosip Liga Spanyol

Real Madrid Dapat Jaminan Setia Dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan segala nya di Real Madrid, bisa kita lihat ketika dirinya memutuskan untuk pergi dari Manchester United dan memilih untuk memecahkan rekor penjualan pemain sepakbola termahal ke kubu EL Real. Alhasil nama Ronaldo semakin meroket tinggi dan semua yang ingin dia miliki mungkin saja tercapai.

Real Madrid Dapat Jaminan Setia Dari Cristiano Ronaldo

Mengingat apa yang Ronaldo hasil kan di Real Madrid akan mampu diberikan oleh pihak klub maupun sponsor yang melekat pada nya. Dengan demikian, Ronaldo memberikan jaminan setia kepada EL Real dan berambisi untuk berkarir di Santiago Bernabeu hingga usia 40 tahun.

Sebelumnya isu kepindahan Ronaldo dari Real Madrid sempat menjadi berita panas dalam sisa musim 2015/16 akhir. Dua klub besar Eropa macam PSG dan Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan pihak PSG sendiri diklaim telah menyiapkan uang dengan jumlah besar agar Ronaldo mau merapat ke Paris di musim panas ini.

Namun sayang, Ronaldo pada akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan yang menggugurkan niat kedua klub tersebut. Ronaldo telah mengeluarkan janji setia kepada Madrid.

“Saya akan mulai memikirkan kata pensiun jika usia saya sudah memasuki 40 tahun dan klub yang menjadi akhir dalam perjalanan karir saya adalah Real Madrid. Akan menjadi kenangan manis dan indah saya jika semua itu terjadi,” ungkap Ronaldo kepada media.

Bintang Portugal itu baru saja mendapatkan musim indah bersama Madrid, dimana klub nya sukses menambah gelar Liga Champions ke 11 usai mengalahkan Atletico Madrid di partai final San Siro bulan Mei kemarin. Ronaldo sendiri keluar sebagai penentu kemenangan Madrid dalam drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3.

Kalin ini, Ronaldo memiliki ambisi lebih dengan timnas Portugal agar bisa membawa negara nya meraih gelar juara Euro 2016 sekaligus menjadikan sejarah baru dalam membawa Portugal untuk pertama kali nya meraih gelar di ajang Internasional.

“Menjadi akhir musim yang indah bagi saya, raihan gelar La Undicema akan menjadi sejarah dan sekarang saya akan memikirkan Euro 2016. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Portugal, karena kami ingin sekali mendapatkan tropi pertama kami di level Internasional.” tutup Ronaldo.