Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Real Madrid dan Barcelona Akan Bersaing Berebut Pemain Valencia Ini

Real Madrid dan Barcelona disebutkan sama-sama mengincar pemain muda dari Valencia. Hal ini diberitakan beberapa media Spanyol, yang menyebutkan jika dua klub raksasa ini bersaing untuk merekrut Ferran Torres.

Barcelona dan Real Madrid memang sudah lama disebutkan akan berebut Ferran Torres dan kini, Valencia mulai terganggu dengan kabar tersebut, pasalnya mereka masih membutuhkan pemain berjuluk ‘the next Marco Asensio’ tersebut.

Kedua klub La Liga tersebut sudah melakukan pendekatan pada pemain berumur 17 tahun itu untuk beberapa bulan ini, bahkan sebelum dia tampil di Piala Dunia U17, yang sudah menambah kepopulerannya sebagai wonderkid atau pesepakbola muda berbakat.

Barca diduga merasa kecewa karena mereka tak berhasil mendapatkan Marco Asensio dan tidak ingin hal tersebut terjadi lagi dalam mendapatkan Ferran Torres, di mana dirinya merupakan target transfer Real Madrid yang utama. Para pemain hebat dari akademi La Masia sudah habis dikarenakan lebih banyak pemain yang hengkang dari Barca karena tak dapat menuju tim utama.

Sementara itu, di Real Madrid sudah berupaya untuk menciptakan misi baru untuk masa depan tim yang lebih baik dengan beberapa perubahan yang baik untuk masa transfer mereka di bulan ini. Los Blancos saat ini mempunyai pemain hebat, yakni Dani Ceballos, Marco Asensio, Jesus Vallejo dan lainnya yang merupakan pemian muda yang masuk ke skuad mereka dan menjadi pemain penting untuk tim di masa mendatang.

Dan Torres masuk dalam incaran menghuni tim baru itu. Namun, pemain 17 tahun tersebut tidak hanya direncanakan untuk rencana masa depan. Madrid berniat akan melepas Gareth Bale dan Marco Asensio saat ini tertekan karena jarang mendapat waktu bermain sebagai starter di Santiago Bernabeu dan disebutkan akan segera hengkang dari klub.

Klub pemain muda ini, Valencia sendiri sudah mengikat Ferran Torres sampai tahun 2020 yang akan datang, sudah mendebut pemain ini dengan tim senior dalam usaha menjaganya dan menahannya dengan masuk ke tim utama hanya ada di Mestalla.