Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris Liga Spanyol

Real Madrid Akan Segera Lepaskan Strikernya Ke United

Alvaro Morata Real Madrid to Manchester United, Alvaro Morata Real Madrid, to Manchester United, Alvaro Morata, Real Madrid to Manchester United, Alvaro Morata to Manchester United, Real Madrid  CF, La liga, Liga Spanyol, Premier League
Alvaro Morata Real Madrid to Manchester United

Alvaro Morata belum lama ini dikabarkan telah setuju untuk pindah dari Real Madrid pada musim panas ini untuk bergabung dengan Manchester United. Hal ini diketahui  karena kedua klub tersebut kini sedang melakukan negosiasi tentang masa biaya..

Menurut sebuah kabar dari The Telegraph, Alvaro Morata telah menerima kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester United dan sedang menunggu kedua klub tersebut untuk mencapai kesepakatan bersama mengenai biaya transfer sang pemain.

Morata telah berada di puncak daftar dari target United belum lama ini. Karena striker superstar mereka yaitu Zlatan Ibrahimovic kemungkinan kecil mendapatkan perpanjangan kontrak pada musim panas ini, kubu setan merah tersebut akan membutuhkan penggantinya dan mereka hampir mendapatkan tanda tangan Morata. Tawaran sekitar 60 juta poundsterling adalah apa yang diharapkan Real Madrid untuk penjualan striker tersebut.

Morata naik daun melalui tim muda Madrid sebelum Ia dilepas ke Juventus pada 2014 lalu, dan telah telah dipinang kembali oleh Madrid pada musim panas lalu dengan menjadi pemain starter sebanyak 14 kali di La Liga. Tapi, seiring situasinya yang kurang mendapatkan waktu bermain lebih, peluangnya bisa semakin terbatas di Santiago Bernabeu musim depan.

Meski baru merebut 14 kali starter, Morata telah berhasil mencatat 15 gol yang menunjukkan kekuatannya di dpan gawang.

Disisi lain, pelepasan striker andalan musim lalu yaitu Ibrahimovic, dikarenakan cedera lutut serius yang diderita pemain berusia 35 tahun tersebut di pertandingan semifinal Liga Europa menghadapi Anderlecht, dan tentunya akan menciptakan tempat bagi Morata dan striker tersebut pada akhirnya akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Selain Ibrahimovic, striker mereka lainnya yaitu Wayne Rooney, juga dikabarkan akan hengkang dari klub pada musim ini yang akan menciptakan celah yang lebih besar lagi bagi United untuk mengisinya. Jose Mourinho dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke arah Morata setelah tawaran awalnya ditolak oleh Atletico Madrid untuk Antoine Griezmann.

Morata bisa dengan mudah menjadi striker Manchester yang handal dan berapi-api. Dia juga bisa menjalin hubungan baik dengan orang-orang seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba untuk memberikan serangan yang lebih kuat dan cepat – sesuatu yang telah hilang dari United sejak Zlatan Ibrahimovic menyerah pada cedera yang dialaminya.

United sebelumnya juga telah mengejar Romelu Lukaku tapi sepertinya mereka memusatkan perhatian mereka pada Morata, dengan biaya yang lebih murah, dan belum lama ini dikabarkan bahwa Lukaku akan diboyong oleh Bayern Munich pada musim panas ini.