Gosip Serba Serbi

Rayakan Pernikahan, Firmino dan Larissa Lakukan Donasi

Roberto Firmino menggunakan waktu istirahatnya dengan mengadakan pesta pernikahan bersama sang kekasih, yakni Larissa Pereira, di minggu ini. Namun, ada yang unik dalam acara pemberkatan pernikahan mereka. Kedua pasangan ini sepakat tidak akan menerima kado, tetapi ingin agar tamu yang hadir nantinya melakukan donasi.

Roberto Firmino dan Larissa Pereira akhirnya mengikat janji suci. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2013 yang lalu. hubungan tersebut sudah membuahkan dua orang putri, yang diberi nama Valentina dan Bella.

Setelah bersama selama lima tahun, penyerang dari Liverpool tersebut melaksanakan pesta pernikahan yang bertempat di Café de La Music dengan penampilan laguna di Alagoas, timur laut Brasil. Pesta meriah ini turut diramaikan oleh teman Firmino dari The Reds. Mereka adalah Alberto Moreno, Allan Souza dan Lucas Leiva.

Di sisi lain, ada juga para sahabat Firmino yang berada di timnas Brasil. Seperti Neymar yang turut bersama kekasihnya, Bruna Marquezine.

” Hari ini, aku akan memilihmu selalu dan akan sama untuk seribu kalinya, ” papar Larissa dalam janji sucinya sebelum pesta perayaan besar mereka laksanakan.

Namun, ada yang unik dalam acara mereka ini, sebelum mengadakan pesta tersebut keduanya mengungkapkan jika mereka tidak akan mendapatkan kado. Mereka memiliki alasan jika apa yang sudah mereka dapatkan selama ini merupakan hal yang begitu berharga dan lebih dari cukup.

Dalam satu situs yang dibuat secara khusus untuk pembelian kado bagi mempelai wanita, Larissa Pereira, mereka berharap supaya para tamu dapat memberikan kontribusi yang baik secara finansial pada penanganan medis anak berusia dua tahun yang mengalami penyakit degeneratif atrofi otot spinal, Miguel Enrique.