Liga Champions Serba Serbi

Rayakan Ke Lolosan Barca Di Liga Champions, Artis Indonesia Bugil

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis tampan, Mario Lawalata. Yah, bisa dipastikan dia adalah salah satu artis tersohor di Indonesia. Dan yang menjadi menarik nya disini adalah ketika tim sekelas Barcelona berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions, sang artis pun melakukan hal konyol yang membuat viral di media sosial.

Sebagai ekspresi kebahagiaannya, adik desainer kondang Oscar Lawalata itu melakukan tindakan ekstrim dengan mengunggah foto bugilnya di akun Instagram baru-baru ini. Adapun Mario sendiri sejatinya dikenal sebagai salah satu pecinta olahraga basket.

Berstatus sebagai artis kondang serta Host di beberapa acara TV ini sering mengunggah foto-foto dirinya tengah bermain basket di akun instagramnya. Meski cinta basket, Mario ternyata juga menggemari olahraga sepakbola.

Mario, 36 tahun diketahui sangat menyukai klub La Liga, Barcelona di mana dia turut merayakan kemenangan besar Barcelona atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan mengunggah foto ‘bugil’ dirinya tanpa rasa malu.

https://www.instagram.com/p/BRZOjI1jtFh/?tagged=thisiscampnou

Dalam foto unggahan nya tersebut, tempat tidur Mario dihiasi dengan banyak syal berlambang Barcelona dengan bertuliskan “FC Barcelona”. Meski tampil tanpa pakaian, namun bagian pribadi Mario tertutupi oleh sejumlah koleksi-koleksi jersey Barcelona miliknya.

Tak berapa postingan itu terbit, sontak banyak komentar membanjiri akun instagram milik Mario. Yang menjadi sorotan adalah ketika kamu wanita mengaku sangat kagum dengan aksi Mario sekaligus mengomentari badan atletis yang dimiliki oleh sang aktor tersebut.

Adapun Barcelona menjadi tim pertama yang mencetak sejarah baru dalam Liga Champions usai membalikan keadaan dalam ketertinggalan empat gol lebih dulu. Dimana Lionel Messi sukses membalikan keadaan itu di leg kedua dengan skor 6-1 sekaligus mengakhiri agregat menjadi 6-5 atas Paris Saint Germain.