Berita Sepak Bola Liga Inggris

Rasa Kecewa Stones Terkait Performanya Ditahun 2016/17

John Stones hadir dengan predikat sebagai bek paling mahal Inggris, sempat mengatakan bahwa ia kecewa atas penampilannya bersama dengan skuat The Citizens (julukan Manchester City) di tahun 2016/17.

John Stones merapat dengan skuat Manchester City dari Everton dengan biaya yang dipatok sebesar 47.500.000 pound sterling atau setara dengan 804 milyar rupiah.

Dengan biaya sebesar itu membuat bek yang saat ini berimur 23 tahun tersebut menjadikan dirinya sebagai bek paling mahal ke-2 usai David Luiz yang hijrah dari PSG (Paris Saint Germain) menuju Chelsea.

Pesepak bola yang lahir di Barnsley– Inggris, itu tercatat telah bermain sebanyak dua puluh tujuh kali pada ajag Liga Inggris, dua puluh kali di antaranya sebagai pemain depan. Cma saja, dirinya merasa kecewa sebab tak berhasil membawa Manchester City memeperoleh title pemenang.

“Saya merasa kecewa pada musim perdana di The Citizens, sebab kami memiliki tim yang amat bagus dan memiliki standar yang tinggi. Saya sadar saya dapat tampil lebih baik di beberapa laga,” ucap Stones kepada salah satu media.

Dirinya juga berambisi untuk tak berputus asa dan tampil lebih baik di musim depan.

“Saya kuat terhadap opini yang kurang baik dan tak akan begitu mencemaskan terkait komentar dari pihak luar. Saya cuma akan menurut apa kata pelatih, teman satu tim, dan keluarga saya,” ujar Stones.

Stones juga memastikan bahwasanny biaya transfer yang besar tak menjadikan beban untuknya.

“Tak adanya perasaan mendapat beban oleh biaya transfer yang besar. Saya beruntung dapat diboyong menuju Manchester City dengan biaya yang mahal,” ujarnya lagi.

“Sudah pasti saya mau menunjukkan apabila mereka tak salah sudah membayar mahal untuk menghadirkan saya,” ucap Stones.