Berita Sepak Bola Liga Italia

Rasa Cinta Daniele De Rossi pada AS Roma

Pesepak bola Daniele De Rossi memastikan bahwasannya dirinya masih memiliki janji yang besar untuk terus bertahan dengan AS Roma. Daniele De Rossi mengatakan bahwasannya dirinya kerap merasakan cinta pada AS Roma dan bagian pada skuad.

Selama beberapa Minggu belakangan, nama Daniele De Rossi mulai masuk pada berita dari beberapa media yang ada di Italia. De Rossi dikatakan tengah membuat pertimbangkan kemungkinan untuk hijrah dan merasakan atmosfer baru pada musim depan.

Akan tetapi, De Rossi lasunga memberikan klarifikasi atas berita tersebut. Pesepak bola berumur 33 tahun ini memastikan bahwasanya dirinya masih meiliki janji yang tinggi untuk tetap berada dengan klub yang telah diperkuatnya sedari dirinya kana-kanak ini.

“Sangat sederhana saja, saya membuat putusan ini sebab saya merasa senang dimana saya berada. Saya sudah membuat pilihan untuk menetap bersama dengan rekan saya, teman 1 skuat, keluarga, penggemar dan juga seragam ini. Pada fase ini saya sangat egois,” ucap De Rossi.

“Saya merasa amat beruntung, sebab saya sama sekali tak menjadi sosok yang bersandiwara. Saya kerap merasakan rasa cinta yang begitu besar dalam diri saya bagi AS Roma dan saya pun merasakan itu di atas kotak hijau(lapangan),” sambungnya.

Secara terbuka, Andrea Pirlo, yang merupakan teman De Rossi di tim nasional Italia, memberinya saran supaya angkat kaki dari AS Roma. Disamping itu, pihak La Beneamata dikabarkan tertarik untuk menjadikan De Rossi selaku pemimpin di Inter Milan di musim depan.

“Saya bangga bila AS Roma menghasilkan gol, sampai-sampai pada saat saya berada di kursi pelapis atau di kursi penonton. Ketika semuanya berlangsung baik, saya bangga dan mewakili klub yang ada cintai bakal sebagai sensasi yang menarik. Mungkin saya bakal mengerti hal ini suatu hari nanti,” ucap De Rossi menutup.