Berita Sepak Bola Liga Italia

Ranieri Sebut Simeone Bakal Berhasil di Inggris Seperti Conte

Claudio Ranieri meyakini bahwa Diego Simeone mempunyai kesamaan dengan Antonio Conte disamping itu sang pelatih dapat memperoleh keberhasilan besar pada ajang Premier League.

Eks pelatih pada skuat Chelsea nyatanya sangan terkesan dengan kinerja pria kala berada di Atletico Madrid dan mengatakan bahwasannya  dirinya membuat Leicester City pada musim lalu dengan gaya yang sama pada saat Simeone menghantarkan skuatnya memenangi La Liga.

The Gurnners( julukan Arsenal) telah beberapa kali disangkut pautkan dengan pelatih yang saat ini tengah berumur 46 tahun ini, yang bakal bertanding kontra Leicester pada Liga Champions malam nanti, yang mana Arsene Wenger sampai dengan sekarang ini belum diyakni bakal tetap pada klub atau angkat kaki.

Ranieri pun mensuport Simeone untuk memperoleh keberhasilan di Inggris, jika benar dirinya nantinya bakalan hadir menuju Premier League.

“Pada saat saya mendirikan The foxes, Atletico Madrid merupakan salah 1 skuat  yang saya saksikan. Saya menjajal untuk membandingkan The Foxes dengan Atletico. Simeone merupakan asal dari Argentina, dirinya lahir disana akan tetapi tampil main di Italia,” ucap Ranieri pada media.

“Dan Atletico menampilkan gaya main Italia. tersebut amat rumit, dengan skema 4-4-2, sangat solid san kuat. Mereka meiliki pesepak bola yang koe dan sanggup tampil dengan jadi diri yang tinggi.”
Pada saat ditanya apakah Diego Simeone bakal menghadirkan pengaruh yang baik pada Premier League, dirinya menambahkan: “Saya kemungkinan dapat membandingkan pada sosok Antonio Conte, pelatih yang sama-sama oke. Akan tetapi saya rasa dirinya pun mesti mengerti semua adat istiadat Inggris, tersebut sangat penting.”