Berita Sepak Bola Gosip

Ramos Rayakan Hari Jadian Dengan Kekasih Secara Tertutup

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menjadi salah satu pesepakbola yang sering mengumbar kemesraan dengan kekasih nya di akun media sosial milik pribadi Ramos. Yang terbaru datang ketika Ramos merayakan ulang tahun jadian keempat bareng Pilar Rubio sebagai kekasih tercinta nya.

Ramos Rayakan Hari Jadian Dengan Kekasih Secara Tertutup

Terlihat kedua pasangan serasi ini merayakan momen spesial tersebut dengan cara yang cukup sederhana dan tidak lupa Ramos memberikan sentuhan romantis didalam nya. Momen itu semakin spesial ketika kedua pasangan ini melakukan ciuman mesra dengan ditemani kue ulang tahun cantik dan sebuah lilin yang menyala.

Semua kegiatan Ramos dalam acara spesial itu bisa kita lihat di akun instagram Ramos dan Pilar. Kedua nya sama-sama memposting kegiatan mereka pada malam tersebut. Lantas momen itu mengundang rasa kagum kepada Ramos, dimana bek timnas Spanyol itu terlihat sangat mencintai pasangan nya dan sampai sejauh ini kedua pasangan itu jauh dari gosip miring.

Ramos dan Pilar

Baik Ramos dan Pilar, mereka sudah menjalin asmara selama empat tahun. Selama masa itu, Ramos sudah menjadi bagian dari Real Madrid dan Pilar sendiri merupakan sosok model papan atas yang tidak berhenti mendukung semua keputusan sang kekasih dalam keadaan apa pun. Maka hal ini lah yang menjadi dasar utama keberlangsungan kisah asmara mereka yang memakan waktu cukup lama.

Hubungan mereka semakin lengkap ketika Ramos mendapatkan dua buah hati dari Pilar, kedua pujaan Ramos itu diberi nama Sergio yang sudah berusia dua tahun serta Marco yang segera berulang tahun pertama dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari berita bahagia ini, Ramos dan Pilar dikenal sebagai pasangan menarik karena Pilar memiliki usia yang jauh lebih tua dibanding Ramos, dengan perbedaan delapan tahun. Namun semua itu tidak mengubah apa pun dan sampai sekarang ini mereka terlihat bahagia.

Karir Ramos pun semakin bersinar di level klub maupun internasional. Kini Ramos menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid dan terbukti bersama Madrid, Ramos sudah mempersembahkan banyak gelar domestik dan Eropa.