Liga Spanyol Serba Serbi

Ramai Diberitakan Sebagai Cabul, Ini Jawaban Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama dengan jejeran petinggi manajamen langsung bergerak cepat untuk menindak lanjuti tuduhan atas namanya dalam kasus pemerkosaan. Hal ini bukan lain atas laporan dari koran Jerman Der Spiegel yang menyebut bintang Real Madrid itu telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di las vegas pada 2009.

Lebih dalam jika Ronaldo telah memberikan uang sebesar 375 ribu dollar agar si korban mau tutup mulut. Jumlah uang tersebut telah merubah jalannya kasus dan secara pasti sang korban menarik semua tuduhan dari pengadilan dan pemberitaan media.

Mendengar dan melihat situasi yang terjadi, Ronaldo pun segera melakukan reaksi dengan membantah tudingan keras itu melalui Gestifute merupakan agensi milik Jorge Mendes, agen Ronaldo.

Tepat dihari buruk ini, koran Jerman, Der Spiegel tanpa berlandaskan apa pun secara resmi
menerbitkan artikel panjang tentang tuduhan pemerkosaan yang diarahkan kepada Cristiano Ronaldo sekitar delapan tahun lalu yang lebih tepatnya pada musim 2009.

Dan bantahan Ronaldo langsung keluar dalam hitungan jam, dimana sang pemain menuturkan jika Artikel itu hanya fiksi jurnalistik saja.

Yang menjadi korban seorang wanita itu tidak mau menunjukan diri yang sebenarnya. Der Spiegel mendasarkan ceritanya pada sebuah dokumen yang tidak ditandatangani dan kedua pihak tidak diidentifikasi. Mereka juga mendasarkan pada komunikasi email antar pengacara yang isinya tidak ada sangkut pautnya dengan Cristiano Ronaldo. Mereka juga tidak bisa memastikan keaslian dokumen mereka itu. Mereka bahkan tidak bisa memastikan bahwa dokumen yang mereka dapat memang dikirim oleh si wanita tersebut.

Tuduhan Der Spiegel tidak benar dan Cristiano Ronaldo akan melawan semua tuduhan tersebut. Tuduhan pemerkosaan adalah hal yang keji dan menyulut amarah, Ronaldo tidak akan membiarkan reputasinya terpengaruh karena tuduhan buruk tersebut.

Sampai sekarang kasus ini masih diambang awan, dimana pihak Cristiano Ronaldo belum memastikan secara gamblang apakah mereka akan memperkarakan kasus ini ke meja hijau. Namun banyak idikasi jika keduanya akan mengambil jalur perdamainan dengan alasan salah paham.