Liga Inggris

Raih Gelar PFA 2017, Kante Dipuji Legenda Arsenal

n'golo kanteEks gelandang Arsenal Robert Pires memberi ucapan selamat pada N’Golo Kante usai pemain yang bersangkutan meraih gelar PFA Player of the Year dan tampil ciamik dalam uda musim terakhir.

Sosok Kante mulai dikenal banyak orang setelah pesepakbola asal Prancis itu membawa Leicester City memenangi trofi Premier League pada musim kemarin. Lantas kante angkat kaki dari The Foxes untuk bergabung dengan Chelsea.

Gelandang jangkar berusia 26 tahun ini lagi-lagi cemerlang dengan membantu Chelsea merangsek ke pucuk klasemen Premier League. Kante bisa dikatakan adalah salah satu pilar utama di skuat besutan Antonio Conte yang punya peluang besar merengkuh titel Premier League pada akhir musim.

“Saya mau memberi selamat kepada N’Golo Kante atas penghargaan dan dua musim yang luar biasa. Ini merupakan salah satu kisah luar biasa,” kata Pires kepada bwin.

“Modal terbesarnya ialah konsistensi dan keberlanjutannya. Dia jarang absen dalam laga apapun, dia selalu ada untuk diturunkan dan dia sangat konsisten dalam penampilannya, jarang sekali melihatnya tampil buruk.”

Kante sendiri menandatangani kontrak di tim asal London Barat itu hingga tahun 2021 dan musim ini telah mengkoleksi dua gol dari 37 laga di berbagai ajang untuk Si Biru.

Sedangkan Eden Hazard dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 78 angka dengan keunggulan empat poin di atas Tottenham Hotspur dan bakal melawat ke markas Everton pada akhir pekan ini.