Berita Sepak Bola Gosip

Punya Pacar Seksi, Bintang Juventus Ini Malah Kesemsem Aktris Ini

Tiap orang pasti memiliki artis kesukaan, termasuk pesepakbola dunia yang kini bergabung bersama Juventus, yaitu Paulo Dybala. Pemain berumur 23 tahun tersebut ternyata begitu suka dengan aktris ternama, Oriana Sabatini. Terlihat jika dirinya bahkan memfollow wanita muda 21 tahun itu di Instagramnya.

Akan tetapi yang begitu menarik perhatian adalah jika Paulo Dybala ternyata bukan hanya memfollow Oriana Sabatini namun juga mengikuti aktifitas sang gadis. Apalagi momennya pas setelah wanita yang khas dengan rambut panjang itu berpisah dari sang kekasih yang juga seorang aktor, Julian Serrano.

Mungkin karena Dybala juga seorang pesepakbola dunia yang kerap diperhatikan, jadi sangat wajar jika tingkahnya juga diperhatikan di sosial media. Baru-baru ini, dirinya kedapatan menyukai beberapa postingan dan foto dari Sabatini. Sekitar sepuluh foto yang disukai pemain Argentina tersebut dan semuanya dengan pose Sabatini sedang berpenampilan seksi.

Tak ada yang tahu apa yang membuat pemain Juventus ini melakukannya. Padahal sebelumnya Dybala merupakan sosok yang tidak begitu aktif memberikan respon pada akun instagram lainnya. Banyak netizen yang penasaran dengan tingkahnya, apakah dia hanya menyukai dan kagum atau memang mempunyai keinginan untuk mendekati Sabatini yang juga merupakan selegram dengan jutaan followers tersebut.

Akan tetapi, terlepas dari semua pemberitaan yang ada, Dybala nyatanya sudah mempunyai seorang pasangan. Dia adalah seorang model seksi yang bernama Antonella Cavalieri. Kini, keduanya sudah bersama-sama menetap di Turin.

Antonella Cavarieri sudah lama menjadi pasangan dari Paulo Dybala. Saat ini, dia menjadi seorang model yang bekerja setengah hari karena dirinya sambil menjalankan aktifitasnya sebagai seorang mahasiswi di kotanya. Antonella mengambil jurusan administrasi bisnis.