Liga Inggris

Publik Chelsea Menanti Gebrakan Antonio Conte Di Musim Depan

Liga Primer Inggris musim 2015/16 telah resmi berakhir, keluar sebagai juara baru dengan rekor sejarah yang fenomenal yakni Leicester City berhasil membuat pamor Liga tertinggi Inggris tersebut semakin berjaya di level Eropa maupun Dunia. Lantas dalam mempersiapkan musim yang baru nanti, beberapa klub diprediksi akan membuat kejutan baru dalam skuat pemain mereka di musim depan. Harapan serta doa dari pendukung klub selalu menjadi nilai lebih dalam perjalanan satu musim penuh di Premier League.

Publik Chelsea Menanti Gebrakan Antonio Conte Di Musim Depan

Hal ini pula yang sudah dinantikan ribuan pendukung setia Chelsea atas perjalanannya pada musim 2016/17. Tidak hanya oleh para pendukungnya, kiprah Chelsea juga sangat dinantikan oleh pelatih Leicester City, Claudio Ranieri yang merupakan mantan dari pelatih The Blues di masa lalu.

Adapun tanggapan Ranieri yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan aksi Chelsea di musim depan yang akan dilatih oleh pria asal Italia, Antonio Conte. Menurut pelatih Leicester tersebut, Conte akan memberikan perubahan besar-besaran pada permainan The Blues di musim depan. Hal ini pun akan menjadi cerita baru dalam permainan Liga Inggris, termasuk juga dari permainan Manchester City yang akan dilatih Pep Guardiola.

“Saya sadari Conte adalah pria yang tangguh serta memiliki karakter yang kuat dalam memegang prinsip nya, akan sangat sulit baginya untuk berubah karena dia akan melaukan revolusi kecil di Chelsea. Saya menunggu untuk itu, saya menunggu revolusi yang dibawahnya. Dia akan mengubah segalanya di Chelsea termasuk dalam astmosfir Premier League Inggris,” terang Ranieri kepada wartawan.

Ranieri juga menambahkan jika sosok pria bernama Conte ini merupakan pelatih yang komplit dengan memiliki sifat teliti dalam memperjuangkan tim nya menuju tangga juara dan fokus yang tinggi menjadi nilai lebih mantan pelatih Juventus itu. Terbukti Conte tidak melihat dari segi takti tim nya, tapi juga melihat dari segi hal-hal yang lebih mendekatkan kepada para pemainnya.

“Sudah menjadi tugas dia agar Chelsea menjadi yang terbaik, oleh karena itu dia sangat berkonsentrasi pada pekerjaannya, hingga detail yang terkecil. Dia ingin menjaga segalanya berjalan dengan baik. Bisa kita lihat dari contoh kecil seperti asupan nutrisi dan segalanya yang menyangkut para pemainnya,” kata pentutup Ranieri kepada media setempat.