Berita Sepak Bola Bursa Pemain

PSG Beri Cavani Kontrak Baru

Edinson Cavani sudah resmi menyetujui kontraknya yang baru bersama Paris Saint-Germain. Pemain striker Uruguay tersebut bakal bermain untuk Les Parisiens sampai dengan tahun 2020.

“Paris Saint-Germain dengan rasa senang telah umumkan kontrak baru dari top skorer Edinson Cavani untuk 2 musim kedepan. Striker Uruguay tersebut saat ini telah menyetujui kontrak dengan klub ibu kota hingga tanggal 30 Juni 2020,” tulis PSG pada situs resminya, hari Selasa (25/4/2017).

Cavani yang berusia 30 tahun, menyambut dengan senang kontraknya yang baru ini. Dia juga janji bakal menolong PSG menangkan lebih banyak keberhasilan di periode yang akan datang.

“Saya merasa sangat senang untuk kontrak baru ini dan komitmen saya pada Paris Saint-Germain. Seperti apa yang terus saya bilang, tentu niat saya ialah selalu tampil untuk Paris, para pendukung, dan tiap staf di klub untuk jadikan klub ini salah sebuah klub yang paling besar di dunia,” ucap Cavani.

“Kontrak baru ini kembali tegaskan keyakinan yang besar dari Edinson Cavani untuk proyek kami,” imbuh Chairman dan CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Direkrut dari Napoli pada tahun 2013 yang lalu, Cavani adalah salah seorang pemain striker yang paling produktif yang pernah PSG miliki. Ia sampai saat ini sudah catatkan 125 cetak angka di 192 laga secara resmi bersama dengan PSG.

Cavani sekarang berada di urutan 2 pada daftar pencipta angka paling banyak dalam sejarah PSG. Ia hanya kalah dengan Zlatan Ibrahimovic yang berhasil cetak 156 angka.

Selama 4 musim bermain untuk PSG, Cavani telah memberikan 11 trofi pada PSG, yaitu 3 kali menjadi juara Liga Prancis, 2 trofi Piala Prancis, 4 trofi Piala Liga Prancis, dan dua Piala Super Prancis.