Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Presiden Madrid Coba Goda Neymar Untuk Membela Klubnya

Florentino Perez yang merupakan Presiden dari Real Madrid, dikabarkan akan mencoba peruntungannya untuk menghadirkan striker rivalnya Barcelona yaitu Neymar. Ia pun mengatakan akan menebus klausal buy out untuk dapat menggunakan jasa sang pemain setelah musim kompetisi kali ini berakhir.

Pemain asal Brasil itu pada dasarnya masih bahagia untuk dapat bermain di Camp Nou apalagi saat ini ia baru saja menandatangai perjanjian kontrak sampai dengan 2021 mendatang. Tentunya akan sulit bagi Madrid untuk memboyong sang pemain yang dijanjikan bermain lama di Barcelona.

Selain itu pemain bernomor punngung 11 itu memiliki biaya ponebusan yang sangat besar hingga menyentuh 173 juga pound Sterling. Selain itu Ia juga memiliki kedekatan emosional dengan rekannya di lini serang yaitu Lionel Messi dan Luis Suarez. Hal itu menambah sulit Madird merekrutnya.

Akan tetapi seperti yang dituliskan oleh media asal Spanyol yaitu Diario Gol, sang Presiden Madrdi ternyata akan  mencoba lagi menggoda Neymar untuk dapat berpihak kepada klubnya dan melawan tim yang selama ini Ia bela. Ia pun juga dikabarkan akan berani mengeluarkan dana yang sedemikian mahal  untuk seorang pemain lini depan dan tentu juga menggajinya dengan bayaran yang tinggi juga.

Rencananya uang yang akan digunakan untuk membeli sang pemain didapat Madrid dari penjualan dua pemain andalannya Gareth bale dan James Rodriguez, sehingga jika ditotal akan mampu membeli seorang Neymar untuk bertarung di musim kompetisi mendatang.

Namun sayangnya Madrid bukanlah satu satunya peminat dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Klub raksasa sepakbola dari Liga Inggris pun yaitu Manchester United dikabarkan juga bersedia memboyong sang pemain dengan memberi lebih nilai tebusan yang diperkirakan melebihi nilai transfer pemainnya musim lalu yaitu Paul Pogba sekitar 200 juta pound sterling. Kubu setan merah pun juga dikabarkan akan menjanjikan gaji sebesar 415.000 pounds sterling per minggunya atau setara hampir 7 Milyard rupiah!

Jika memang mantan pemain Santos tersebut masih tak bergeming untuk membela musuh bebuyutan dari Liga Spanyol maka sang Presiden akan mencoba mengarahkan bidikannya ke rival satu kotanya yaitu Atletico Madrid. Ia akan memeburu Antoine Griezmann yang memiliki biaya tebusan lebih rendah sekitar 86 juta pound sterling, namun hingga saat ini pemain asal Prancis tersebut dikabarkan masih nyaman dengan klubnya walau tak berada di tiga besar klasemen hingga pekan ini.