Prediksi

Prediksi Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

prediksi Southampton VS Manchester UnitedManchester United sedang dalam persialan menjelang laga final Liga Europa musim ini. Untuk itu mereka akan mencoba mengincar kemenangan saat mengunjungi markas Southampton pada hari Kamis (18 Mei 2017) dinihari mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, The Red Devils dipastikan sudah lolos ke Final Europa League setelah mereka mengalahkan Celta Vigo di semi final dengan agregat 2 – 1.

Wayne Rooney dan kawan-kawannya dijadwalkan akan berhadapan dengan tim raksasa Belanda, Ajax Amsterdam pada tengah pekan depan. Untuk itu mereka akan memanfaatkan laga ini sebagai laga pemanasan untuk final di Stockholm nanti.

Pada tengah pekan ini mereka akan bertanding melawan tim kuda hitam, Southampton. The Saints sendiri saat ini ada di posisi 9 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 45 poin. Mereka hanya kalah dalam selisih gol dengan West Bromwich Albion di peringkat 8, sehingga mereka akan memanfaatkan laga ini untuk merebut posisi 8 dari The Baggies.

Namun ada motivasi yang besar dibawah oleh tim asuhan Claude Puel dalam laga ini. Mereka akan mencoba untuk melakukan balas dendam usai dikalahkan Manchester United di final EFL Cup dengan skor 3 – 2. Oleh karenanya mereka bertekad untuk menaklukkan The Red Devils di Saint Mary Stadium pada hari Kamis nanti.

Claude Puel diprediksi akan memakai formasi 4-2-3-1 pada laga ini dengan Manolo Gabbiadini sebagai juru gedornya. Gabbiadini nantinya akan disokong oleh pergerakana Nathan Redmond, Dusan Tadic dan James Ward-Prowse di lini serangnya. Di lini pertahanan, ada Maya Yoshida yang akan dimainkan dengan Jack Stephens untuk meredam serangan Manchester United.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho memainkan formasi 4-2-3-1 pada laga ini dengan Marcus Rashford yang diplot sebagai juru gedor. Ia akan dibantu oleh tiga gelandang serang kreatif yaitu Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Marouane Fellaini yang sudah boleh kembali bermain diprediksi akan kembali menjadi starter, sementara David De Gea akan bertugas menjadi penjaga palang pintu terakhir MU.

Perkiraan Susunan Pemain
Southampton (4-2-3-1): Forster; Bertrand, Yoshida, Stephens, Soares; Davis, Romeu; Redmond, Tadic, Ward-Prowse; Gabbiadini
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Bailly, Smalling, Valencia; Fellaini, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Rashford

Prediksi Southampton vs Manchester United: 0 – 1