Piala Dunia Prediksi

Prediksi Skor World Cup Spanyol Vs Albania 7 Oktober 2017

Prediksi skor World Cup 2018 antara Spanyol vs Albania akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 7 Oktober 2017 bertempat di Jose Rico Perez Stadium, Atlhetic Bilbao pada pukul 01:45 WIB.

Spanyol mencoba meneruskan tren kemenangan mereka dikala berhadapan dengan Albania, target ini tak lepas dari posisi Spanyol yang berada dipuncak klasemen sementara fase grup zona eropa. Jika berbicara perkembangan kedua tim, maka Spanyol lebih diunggulkan ketimbang Albania.

Berdasarkan catatan dibawah ini, maka Spanyol bermain lebih konsisten ketimbang Albania yang sering mendapat kekalahan. Berikut data lengkap dari hasil pertemuan kedua tim dan prediksi skor yang akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan berhadiah :

Head To Head Spanyol vs Albania :

[10/10/16] Albania 0 – 2 Spanyol
[22/09/93] Albania 1 – 5 Spanyol
[23/04/92] Spanyol 3 – 0 Albania
[20/12/90] Spanyol 9 – 0 Albania

Pertandingan Terakhir Spanyol :

[08/06/17] Spanyol 2 – 2 Colombia
[12/06/17] FYR Macedonia 1 – 2 Spanyol
[03/09/17] Spanyol 3 – 0 Italy
[06/09/17] Liechtenstein 0 – 8 Spanyol

Pertandingan Terakhir Albania :

[05/06/17] Luxembourg 2 – 1 Albania
[12/06/17] Israel 0 – 3 Albania
[02/09/17] Albania 2 – 0 Liechtenstein
[06/09/17] FYR Macedonia 1 – 1 Albania

Prediksi Line Up Pemain Spanyol vs Albania :

Spanyol : David De Gea, Gerard Pique, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Monreal, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Thiago Alcantara, Pedro Rodriguez, David Silva, Isco.

Albania : Etrit Berisha, Elseid Hysaj, Mergim Mavraj, Arlind Ajeti, Andi Lila, Ansi Agolli, Azdren Llullaku, Burim Kukeli, Odise Roshi, Armando Sadiku, Jahmir Hyka.

Prediksi skor : Diatas kertas memang jelas Spanyol tampil lebih meyakinkan akan meraih kemenangan dan Albania masih jauh dari harapan untuk bisa masuk ke zona empat besar klasemen atas hasil yang mereka dapat sampai sekarang ini.

Sepanjang empat pertemuan kedua tim, Spanyol selalu meraih kemenangan dan kemenangan itu kadang menghasilkan skor besar. Komposisi pemain Spanyol pun mendukung mereka untuk meraih kemenangan, satu nama yang absen dalam pertandingan nanti adalah Alvaro Morata yang harus absen lantaran cedera dikala membantu Chelsea berhadapan dengan Manchester City.

Namun kekosongan itu bisa digantikan oleh pemain lain yang memiliki kemampuan yang tak kalah bagus dengan Morata, sementara Albania diklaim akan siap menurunkan skuat terbaiknya. Dan bila Albania ingin mendapat hasil positif dilaga nanti, maka mereka harus benar-benar mempersiapkan segala taktik yang nantinya berjalan dengan baik.

Satu perkiraan yang mungkin terjadi adalah taktik Albania yang akan menerapkan pertahanan solid sembari mengharapkan serangan balik. Serangan balik ini lah yang memungkinkan Albania dapat membobol gawang Spanyol. Sementara Spanyol akan tetap menerapkan permainan pendek merapat dengan harapan penguasaan bola penuh sepanjang pertandingan.

Melihat kelas yang jauh berbeda dengan Spanyol, maka tim kami memprediksikan jika tuan rumah akan memangkan pertandingan atas Albania. Skor akhir malam ini akan menghasilkan 4-0 untuk kemenangan Spanyol.