Piala Dunia Prediksi

Prediksi Skor Semi Final Jerman Vs Meksiko 30 Juni 2017

Prediksi skor akurat semi final Piala Konfederasi Cup antara Jerman Vs Meksiko akan resmi digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Russia pada hari Jum’at, 30 Juni 2017 pukul 01.00 WIB.

Semi Final Piala Konfederasi siap menghadirkan dua pertandingan sisa, dimana yang kedua bertanding adalah Jerman Vs Meksiko. Jerman lolos ke babak semi final sebagai juara Grup B dengan koleksi 7 poin, sementara Meksiko datang sebagai runner up Grup A dengan koleksi sama hanya kalah agregat gol dengan Portugal yang berada di puncak klasemen.

Melihat perjalanan kedua tim, Jerman terbilang lebih stabil ketimbang Meksiko yang susah payah untuk lolos ke babak semi final. Javier Hernandez cs hanya mampu menang tipis dalam dua pertandingan terakhir, dimana yang pertama mereka dapat ketika menang atas Selandia Baru dengan skor 2-1. Selanjutnya dilaga pamungkas mereka hampir saja tersingkir sebelum akhirnya menang 2-1 atas tuan rumah, Russia.

Kini berhadapan dengan juara Grup A dan sebagai tim yang difavoritkan juara Piala Konfederasi 2017 ini, tentunya Meksiko harus benar-benar pintar untuk menghadapi kreatifitas dari pemain muda Jerman. Dari catatan yang ada, Jerman nampak tampil sebagai tim yang sudah matang meski pemain mereka sekarang disini dengan skuat muda.

Dipimpin kapten baru bernama Julian Draxler, Jerman terlihat sangat matang. Terbukti ketika tertinggal satu gol dimenit awal oleh Chile, lantas mereka mampu menyamakan kedudukan dan bermain lebih solid sampai babak berakhir. Semakin melihatkan kesempurnaan ketika Jerman berhasil menghajar habis Kamerun dengan skor telak 3-1.

Melihat apa yang sudah dilakukan oleh Jerman, tentunya Meksiko harus bisa mengendalikan emosi agar tidak bernafsu untuk menyerang secara mendalam. Pasalnya Jerman memiliki ke dalam yang sangat baik untuk melakukan serangang balik yang cepat dan mematikan.

Dengan skema 3-4-2-1, jelas Jerman mengandalkan serangan dan ini akan sangat berbahaya bagi Meksiko andai mereka terlalu terlena untuk menyerang. Sementara Meksiko masih tetap mengandalkan skema formasi 4-3-3 sebagai tumpuan penyerang lubang Javier Hernandes atau bisa dikenal dengan sebutan Chicharito.

Menarik untuk disaksikan karena kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan, tim yang keluar sebagai pemenang jelas adalah tim yang mampu tampil bersabar untuk memulai serangan dan Jerman memiliki kesempatan tersebut. Adapun statistik dibawah ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan lebih dalam prediksi skor akhir pertandingan Jerman Vs Meksiko:

Head to Head Jerman Vs Meksiko:

(29/06/05) Jerman 4-3 Meksiko
(29/06/98) Jerman 2-1 Meksiko

Lima Pertandingan Terakhir Jerman:

(07/06/17) Denmark 1-1 Jerman
(11/06/17) Jerman 7-0 San Marino
(19/06/17) Australia 2-3 Jerman
(23/06/17) Jerman 1-1 Chile
(25/06/17) Jerman 3-1 Kamerun

Lima Pertandingan Terakhir Meksiko:

(09/06/17) Meksiko 3-0 Honduras
(12/06/17) Meksiko 1-1 Amerika Serikat
(18/06/17) Portugal 2-2 Meksiko
(22/06/17) Meksiko 2-1 Selandia Baru
(24/06/17) Meksiko 2-1 Rusia

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Jerman : Ter Stegen; Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule, Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector, Draxler, Demirbay, Timo Wener.

Meksiko : Ochoa, Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes, Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos, Vella, Hirving Lonzano, Javier Hernandez.

Prediksi Skor Jerman 1-1 Meksiko