Berita Sepak Bola Liga Prancis Prediksi

Prediksi Skor Ligue 1 Metz vs Paris Saint Germain 9 September 2017

Prediksi Skor Ligue 1 Metz vs Paris Saint Germain 9 September 2017, Prediksi Skor Ligue 1, Metz vs Paris Saint Germain 9 September 2017, Prediksi Skor Ligue 1 Metz vs Paris Saint Germain, Metz vs Paris Saint Germain 2017, Ligue 1, Liga Prancis
Prediksi Skor Ligue 1 Metz vs Paris Saint Germain 9 September 2017

Pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017 mendatang pukul 01.45 WIB pemuncak klasemen saat ini di Ligue 1 yaitu PSG akan menyambangi kandang peringat nomor satu dari dasar klasemen yaitu Metz. Pertandingan yang diselenggarakan di Stade Saint-Symphorien, tersebut, akan mejadi pertandingan yang berat sebelah mengingat kondisi yang ada saat ini dikedua kubu.

Tentu Metz bukanlah klub favorit untuk pertandingan tersebut, pasalnya hingga saat ini mereka telah mengalami awal yang mengejutkan di musim ini. Mereka tak mampu meraih kemenangan satupun dari empat pertandingan pembukaan, bahkan tak mampu menjebol gawang lawan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Belum lagi mereka kebobolan 7 gol dari seluruh pertandingan musim ini.

Memang mereka sempat menghasilkan gol di putaran pertama saat menghadapi Guingamp, namun gol tersebut merupakan satu-satunya gol hingga saat ini. Hal ini terjadi karena mereka lengah di putaran pertama. Diputaran selanjutnya mereka mampu membuat pertahanan mereka lebih solid, hanya saja lawan mereka bukanlah tim yang mudah seperti Bordeaux, Monaco dan Caen. Apalagi pekan ini mereka harus menghadapi raksasa Prancis, membuat mereka semakin sulit mengumpulkan poin.

Disisi lain PSG semakin bertambah kuat, dimana mereka sering mengadakan pesta gol sejak kampanye dimulai. Tercatat dalam empat pertandingan mereka sudah menjebol 14 kali gawang lawan, bahkan menghadapi Toulouse, mereka melakukannya sebanyak enam kali.

PSG telah memiliki kekuatan tambahan amunisi dari pemain bintang dari AS Monaco yaitu Kylian Mbappe sebelum hari terakhir bursa transfer ditutup. Hal ini akan membuat menambah tajam lini depan mereka dimana sebelumnya sudah ada pemain termahal didunia dari barcelona yaitu Neymar.

Meskipun demikian, Metz bukannya tak memiliki peluang walaupun kecil, pasalnya dalam 10 pertandingan terakhir mereka sempat memengakan pertandingan menghadapi PSG sebanyak dua kali dan imbang sekali.

Dari kubu Philippe Hinschberger, Metz hanya tak bisa memainkan pemain gelandangnya yaitu Yann Jouffre karena cedera. Sedangkan disisi Unai Emery, Ia tak bisa menurunkan pemain tengah mereka Lucas Moura cedera paha sementara Marco Verratti diskors sampai akhir bulan ini. Angel Di Maria juga tak bisa diturunkan karena cedera saat membela timnas Argentina di babak kualifikasi Piala dunia, menghadapi  Venezuela.

Dengan melihat kenyataan bahwa di 19 pertemuan kedua klub, PSG unggul 14 kali, sementara Metz unggul tiga kali dan dua imbang, ditambah perbedaan jumlah gol antara gol masuk dan gol kemasukkan dan juga kedatangan pemain bintang AS Monaco,maka prediksi skor Ligue 1 Metz vs Paris Saint Germain 9 September 2017 adalah 5-0, dimana PSG yang akan meraih poin penuh.