Prediksi

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester City Vs Stoke City

klub Liga Inggris, Manchester City sepertinya masih menyimpan kekuatan demi gelar Premier League musim ini. Untuk itu, mereka akan berada di dekat Chelsea yang kini bertengger di posisi atas klasemen dengan keberhasilan melawan Stoke City yang dilaksanakan di Etihad Stadium, Kamis (9/3) dini hari nanti.

Sampai ke minggu ke 27 Premier league musim ini, Manchester City masih ada di posisi ketiga klasemen dengan hasil 55 poin. Selisih 11 poin dari Chelsea dengan 66 poin. Walau cukup jauh, tetapi The Citizens tetap akan berupaya mati-matian mengejar posisi atas.

The Citizens kali ini akan melawan Stoke City. Tim dari Mark Hughes ini mendapat momen yang positif, di mana mereka kini ada di peringkat ke-9 klasemen sementara. Catatan The Citizens kontra The Potters cukup baik. Mereka dapat menang sebanyak 4 kali dari 6 laga terakhir. Stoke sendiri memiliki catatak buruk jika berlaga di Etihad Stadium. Mereka sudah kalah lima dari enam laga di rumah City tersebut.

Jelang laga ini, Josep Guardiola disebutkan akan menurunkan pemain intinya. Ia hanya tidak akan memainkan Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang menepi sejak beberapa minggu yang lalu. Tetapi, dengan dua laga penting lainnya, pelatih ini harus mempersiapkan timnya semaksimal mungkin, saat kontra Middlesbrough di ajang FA Cup dan AS Monaco pertengahan minggu depan.

Guardiola dinilai akan memainkan skema 4-1-4-1, dengan Sergio Aguero menjadi penyerang. Leroy Sane dan Raheem Sterling akan menempati sisi sayap. Di lini pertahanan, sepertinya John Stones dan Nicholas Otamendi akan ada, selain itu, Willy Caballero akan menjadi kiper.

Untuk tim tamu, sang pelatih Mark Hughes menuju markas City tanpa Stephen Ireland dan Jack Butland yang masih cedera, selain itu Xherdan Shaqiri dan Glen Johnson masih belum bisa tampil. Diyakini memakai skema 4-2-3-1, Peter Crouch akan mengisi lini serang The Potters. Ramadhan Sobhi, Joe Allen dan Marko Aranutovic sebagai gelandang serang. Di lini pertahanan, ada Bruno Martins Indi dan Ryan Shawcross dengan Lee Grant sebagai kiper.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City, dengan Caballero, Clichy, Stones, Otamendi, Zabaleta, Fernandinho, Sane, Silva, De Bruyne, Sterling, Aguero.

Stoke City, dengan Grant, Pieters, Indi, Shawcross, Bardsley, Whelan, Cameron, Sobhi, Allen, Arnautovic, Crouch.

  • Prediksi Skor

Laga Premier League ini diyakini akan dimenangkan City skor akhir 3-0.