Berita Sepak Bola Liga Champions Prediksi

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Hoffenheim vs Liverpool

Liverpool segera melawan sang tuan rumah, Hoffenheim pada laga putaran awal di playoff Liga Champions yang berlangsung di Rhein-Neckar Arena, pada Rabu (16/08) dini hari WIB.

Ini menjadi waktu terbaik yang dinantikan oleh para penggemar Liverpool sejak beberapa musim belakangan ini. Mereka lalu bergabung ke Liga Champions walau hanya sebatas berlaga untuk babak fase playoff. Tapi, mereka juga harus waspada karena berhadapan dengan Hoffenheim yang merupakan tim sulit. Tim asuhan Jurgen Klopp tidak dapat mengabaikan tiap kejutan yang dipersiapkan tim Julian Nagelsmann itu.

Tim tuan rumah sendiri bermain cukup mengesankan setelah bersama Julian Nagelsmann selama musim lalu. Pelatih 30 tahun itu menjadikan timnya sukses di posisi keempat, padahal sebelumnya tim ini kesulitan meninggalkan zona degradasi.

Saat ini, mereka berharap dapat tetap melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions yang menjadi musim debutnya. Hal itu ditunjang dengan hasil positif yang mereka peroleh sebelumnya. Dari lima laga yang mereka mainkan, seri sekali dan empat kali kemenangan.

Di musim lalu, pada laga Bundesliga, tim ini seri kontra Augsburg dan menang di semua laga pra musim kontra Standard Liege, Derby County dan Bologna. Serta yang terakhir, Rot-Weiss Erfurt dengan skor 0-1.

Jelang laga ini, Julian Nagelsmann akan menurunkan semua pemain pentingnya. Sandro Wagner sudah kembali bugar, begitu juga dengan pemain anyar mereka, seperti Havard Nordveit, Nico Schulz, hingga Justin Hoogma.

Untuk tim tamu, Liverpool. Juergen Klopp membawa beban wajib menang demi melaju ke babak fase grup. Pada laga awal Premier League kontra Watford, mereka seri 3-3. Beberapa pemain mereka juga dalam kondisi buruk. Nathaniel Clyne, Adam Lallana, Daniel Sturridge, Ings dan Coutinho akan menepi. Kemungkinan, dirinya akan menurunkan mantan pemain Hoffenheim, yakni Roberto Firmino.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Hoffenheim dengan skema 3-5-2, yakni Baumann, Nordveit, Vogt, Hubner, Toljan, Demirbay, Polanski, Amiri, Schulz, Wagner, Kramaric.

Liverpool dengan skema 4-3-3, yakni Mignolet, Arnold, Matip, Lovren, Milner, Can, Wijnaldum, Henderson, Mane, Firmino, Salah.

  • Prediksi

The Reds tetap akan diyakini akan menang di laga Liga Champions ini, namun hadirnya sang tuan tamu, bisa membuat laga ini usia dengan skor sama yakni 2-2.