Prediksi

Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Cagliari Vs Inter Milan

Klub Serie A, Inter Milan berupaya untuk bangkit kembali setelah mengalami masa buruk di musim ini. Untuk itu, mereka akan berupaya menang ketika berlaga tandang ke markas Cagliari, Minggu (5/3) malam nanti.

Sempat mendapat kemenangan secara berturut-turut, tim Nerazzurri malah terpuruk akhir-akhir ini. Kegagalan kontra AS Roma di awal minggu lalu menjadikan mereka kini bertengger di posisi ke-6 dengan 48 poin. Untuk menjaga kans musim mendatang, Inter Milan harus menang dalam laga Giornata ke 27 ini.

Mereka akan menghadapi Cagliari. Tim promosi yang masuk ke Serie A bisa jadi tim yang sulit untuk Milan, di mana La Beneamata hanya menang dua kali dari enam laga mereka. Di laga awal kedua tim, tim asuhan Massimo Rastelli ini berhasil mengalahkan Inter dengan skor akhir 1-2 di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi, Inter saat ini dapat sedikit lega karena catatan menang mereka di laga tandang dengan hanya sekali kalah di Stadio San’t Elia. Itu yang membuat tim Milan terpacu untuk menjaga rekor manis itu.

Jelang laga ini, keadaan I Rossoblu dalam kondisi yang baik. Namun, Federico Melchiorri dan Luca Ceppitelli akan menepi karena masih cedera, selain itu para pemain bersiap di laga ini. Massimo Rastelli diyakini akan bermain dengan skema 4-3-1-2, dengan Marco borriello dan Marco Sau di lini serang, Joao Pedro akan bermain sebagai playmaker. Di lini pertahanan, Fabio Pisacane dan Bruno Alves akan menjaga Rafael sebagai kiper mereka.

Di sisi, tim tamu, pelatih Stefano Piolli disebutkan akan menurunkan pemain terbaiknya, Miranda dan Marcelo Brozovic yang sebelumnya cedera sudah dapat dimainkan. Pioli diyakini akan bermain dengan 3 bek, dengan Joao Miranda, Gary Medel dan Jeison Murillo di jantung pertahanan. Sang kapten, Mauro Icardi sebagai ujung tombak dengan dukungan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic sebagai gelandang serang.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Cagliari, dengan pemainnya : Rafael, Murru, Pisacane, Alves, Isla, Dessena, Tachtsidis, Ionita, Pedro, Borriello, Sau.

Inter Milan, dengan pemainnya : Handanovic, Miranda, Medel, Murillo, D’Ambrosio, Gagliardini, Kondogbia, Candreva, Brozovic, Perisic, Icardi.

  • Prediksi Skor

Laga Serie A ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tamu, Inter ddengan skor akhir 0-1.