Liga Champions Prediksi

Prediksi Skor dan Catatan Menarik Real Madrid vs APOEL

Real Madrid kembali berupaya dalam usaha menjaga piala kemenangan mereka kala berhadapan dengan APOEL di Santiago Bernabeau, pada Kamis, 14 September 2017, dini hari nanti sebagai pekan Liga Champions 2017-2018.

Real Madrid merupakan tim pertama pada era ini yang sukses menjaga gelar Liga Champions di musim lalu. Menang dengan skor 4-1 atas Juventus yang merupakan tim yang kuat, mejadikan mereka semakin ditakuti dalam kompetisi ini.

Sang juara bertahan sepertinya memiliki kesempatan yang tidak begitu sulit dalam laga ini, dengan melawan APOEL yang merupakan tim kecil dari grup yang mencakup Spurs dan Borussia Dortmund. Namun, tetap saja Madrid harus waspada untuk tetap ada di posisi atas klasemen di Desember nanti.

Sementara itu, sang tuan rumah ini mengawali musim dengan kurang baik. Mereka menang atas Barcelona di Piala Super Spanyol, namun setelah itu, mereka hanya menang dalam satu laga dari tiga laga di La Liga, serta imbang berhadapan dengan Valencia dan Levante. Walau begitu, penampilan mereka berbeda kala bertanding di markas sendiri untuk Liga Champions. Tim ini sudah menang dalam 11 dari 12 laga terakhir mereka dan belum pernah kalah sejak tahun 2015 lalu.

Dalam 12 laga, Madrid membukukan 38 gol, dengan kemasukan lima gol dari enam laga. Di sisi lain, APOEL harus waspada dengan lini pertahanan mereka, apalagi tim ini kembali lagi setelah dua musim gagal masuk kompetisi Liga Champions 2017-2018 ini, selain itu, mereka juga masuk dalam grup mematikan dengan melawan Madrid, Dortmund, serta Tottenham.

Tim tamu ini tidak mempunyai catatan tandang yang mengesankan. Menang di dua laga dengan seri dalam tiga laga, serta kalah di tujuh laga dari 12 laga terakhir mereka.

  • Head-to-head

Kedua tim ini sudah pernah bertemu dalam dua laga dengan Madrid sebegai pemenangnya, dengan rincian delapan gol dan dua kali kemasukan.

  • Prediksi Pemain

Real Madrid : Sepertinya Raphael Varane akan menepi dalam laga ini karena cedera.

APOEL : Georgios Efrem juga akan menepi karena cedera dalam laga ini.

  • Prediksi skor

Prediksi Real Madrid vs APOEL yakni 4-1.