Berita Sepak Bola Liga Jerman

Prediksi Skor dan Berita Pemain Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Borussia Dortmund akan segera berhadapan dengan Wolfsburg dalam laga di Liga Jerman musim ini. pada Senin, 15 Januari 2018, yang bertempat di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund sudah menyudahi tahun 2017 dengan dua keberhasilan baik kontra Mainz dan Hoffenheim di Bundesliga bersama Peter Stoger. Dan laga di kandang kontra Wolfsburg sepertinya adalah kesempatan emas dalam menjaga momen kemenangan di awal tahun.

Dortmund sepertinya tidak akan menampilkan duet Christian Pulisic dan Raphael Guerreiro di penghujung minggu ini setelah keduanya cedera di kamp pelatihan Spanyol pada minggu yang lalu dan Marco Reus masih belum begitu sembuh.

Namun, walau tanpa para penyerang andalan tersebut, hadirnya Aubameyang, Kagawa, Yarmolenko serta Philipp masih dapat menjadikan masalah untuk Wolfsburg, khususnya pelatih Martin Schmidt masih harus mendapatkan solusi atas menepinya John Brooks dan Jeffrey Bruma.

Mario Gomez juga melaksanakan perpindahan menuju Stuttgart setelah bursa transfer Januari dibuka, sehingga pemain pinjaman Liverpool yakni Divock Origi diharapkan dapat bermain baik di lini depan mereka.

Sementara itu, tuan rumah bermain dengan begitu baik, sehingga sepertinya mereka akan mencipakan gol pertama. Dortmund selama di Signal Iduna Park, mencatatkan 23 gol dari 8 laga di kandang liga sampai saat ini dan rata-rata hampir mengumpulkan tiga gol tiap laga.

Namun, mereka juga tidak selalu berhasil menahan serangan lawan, dengan Dortmund sudah kemasukan 13 gol dalam 5 laga terakhir di Bundesliga. Wolfsburg juga menciptakan satu gol dalam laga mereka, termasuk dua gol kontra Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen. Laga ini begitu menjanjikan keseruan.

Borussia Dortmund sudah menang dalam lima laga di Bundesliga terakhir berhadapan dengan Wolfsburg, dengan catatan 18 gol. Ini merupakan usaha dari Pierre-Emerick Aubameyang. Ia membukukan tujuh gol dari sembilan laga dan ini menjaid rekor terbaik keduanya berhadapan dengan klub mana pun.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 4-1 Wolfsburg.

Head-to-head : Dortmund selalu sukses menang dengan catatan setidaknya tiga gol dari 4 laga terakhir, dan selalu sukses dalam lima pertemuan terakhir kontra tim ini.

Pemain : Tim Dortmund akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya, seperti Marcel Schmelzer karena cedera betis dan Marco Reus yang kurang sehat.

Tim Wolfsburg sendiri akan kehilangan John Brooks dan Jeffrey Bruma yang menepi dari laga ini.