Berita Sepak Bola Liga Jerman Prediksi

Prediksi skor Bundesliga SC Freiburg vs Dortmund 9 September 2017

prediksi skor Bundesliga SC Freiburg vs Dortmund 9 September 2017, prediksi skor Bundesliga, SC Freiburg vs Dortmund 9 September 2017, prediksi skor SC Freiburg vs Dortmund 2017, SC Freiburg vs Dortmund 2017, Bundesliga, Liga Jerman
prediksi skor Bundesliga SC Freiburg vs Dortmund 9 September 2017

Pada tanggal 9 September 2017 pukul 20:30 WIB, Borussia Dortmund akan mengunjungi markas SC Freiburg di Schwarzwald-Stadion untuk menjalani kompetisi Bundesliga yang memasuki putaran ketiga. Walaupun saat ini mereka berada di puncak klasemen, namun perjalanan mereka untuk meraih gelar juara cukup jauh, sementara Freiburg juga mencoba untuk memperbaiki posisi mereka musim lalu, yang mendapat jatah babak kualifikasi di Liga Eropa, dan masuk empat besar mencoba peruntungan di Liga Champions.

Dortmund sendiri mengawali musim kompetisi cukup baik setelah mengalami performa yang naik turun saat menjalani pra musim mereka. Pasalnya dalam enam pertandangan persahabatan, mereka hanya mampu meraih kemenangan satu kali saja saat menghadapi Erfurt dan juga seri saat menghadapi Bochum. Hal tersebut tentu akan mengkhawatirkan para pendukungnya namun untunglah mereka mampu tampil apik  dalam dua pertandingan perdana mereka.

Mereka mampu memenangkan dua pertandingan pembuka di Bundesliga, menaklukan Wolfsburg dengan menjebol gawang sebanyak tiga kali dan unggul terhadap Hertha Berlin dengan menyarangkan dua gol, dan yang lebih menyenangkan lagi, mereka tak kebobolan satu kali pun. Hal ini diperkirakan karena strategi dari manajer baru mereka yaitu Peter Bosz sudah mulai dipahami oleh para tim.

Disisi lain, Freiburg belum memiliki momen yang menggembirakan sejak kemenangannya menghadapi Halberstadt saat menjalani kompetisi perebutan tiket menuju perenambelas final German Cup. Mereka tak mampu meraih kemenangan didua pertandingan perdananya. Saat menghadapi Eintracht Frankfurt mereka hanya bermain imbang namun saat mengunjungi markas RB Leipzig diputaran berikutnya, mereka dipermalukan setelah Florian Niederlechner membuat angka dibabak pertama dengan menelan empat buah gol sekaligus dibabak kedua. Karena itulah mereka ingin mencicipi kemenangan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini Peter Bosz tak bisa membawa pemain bertahannya yaitu Erik Durm, Raphael Guerreiro, gelandang Marco Reus, Sebastian Rode dan Andre Schurrle karena semuanya mengalami cedera, sedangakan Christian Streich juga tak kalah kesulitan memilih pemain untuk diturunkan karena mengalami cedera seperti gelandang mereka yaitu Karim Guede, Jonas Meffert , pemain bertahan Manuel Gulde, Marc-Oliver Kempf, dan juga pemain depan mereka, Nils Petersen. Nicolas Hofler juga tak bisa dimainkan karena mendapatkan larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah saat menghadapi Leipzig.

Dengan kondisi dimana Dortmund, kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Ousmane Dembele dan melihat sulitnya Freiburg menghadapi lawannya dalam beberapa pertandingan terakhir, diprediksi skor Bundesliga SC Freiburg vs Dortmund 9 September 2017 akan dimenangkan oleh Dortmund dengan skor 2-0.